Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

1700 LEBIH PENONTON RAMAIKAN PENAMPILAN LAST CHILD BERSAMA YAMAHA FREEGO

Acara Pentas Seni atau kerap disebut dengan PENSI pada tanggal 2 - 3 Maret 2018  di SMA 1 Muhamadiyah Palembang yang mengambil tema Authentic of SMAMSA bersama Yamaha FREEGO berjalan dengan sukses & meriah. Acara yang disponsori langsung oleh PT Thamrin Brothers selaku main dealer Yamaha untuk area Sumatera Selatan & Bengkulu berhasil mendatangkan 1700 lebih penonton untuk hadir pada acara pentas seni kali ini. 

Acara pensi yang diadakan untuk ke-dua kalinya terbilang cukup sukses karena berhasil mendatangkan kompetisi antar sekolah lebih dari 25 sekolah. Hal ini tentu menjadi acara yang cukup bergengsi di sma palembang khususnya.

Pensi Smamsa Palembang bersama Yamaha Free Go

Tidak hanya kegiatan perlombaan antar sekolah seperti tahfidz, Tilawah, Kaligrafi, Acoustic Band, serta perlombaan seru lainnya, Yamaha Thamrin Brothers yang sangat peduli pada kalangan anak muda atau yang populer dengan sebutan “kaum millenials” turut serta menghadirkan kegiatan berupa sosialisasi safety riding agar kaum millenials lebih peduli pada keselamatan dalam berkendara. Sambut Jhan David - digital marketing manager.

Serunya Pensi SMAMSA bersama Yamaha FREEGO

Selain adanya sosialisasi safety riding, Yamaha Thamrin Brothers pada acara tersebut juga mengadakan kegiatan test drive pada produk terbaru Yamaha yaitu Yamaha FreeGo yang diikuti lebih dari 100 orang anak muda yang hadir pada acara tersebut. 

Keseruan Pensi Smamsa Palembang

Pada kempatan yang sama, Yamaha Thamrin Brothers juga membuka booth dimana pada booth tersebut, pengunjung dapat mendapatkan pelayanan terbaik dari Yamaha Thamrin brothers seperti Service Gratis serta Oli Power Matic Gratis, terlihat pengunjung sangat antusias mengunjungi booth Yamaha Thamrin Brothers dengan ludesnya voucher layanan gratis tersebut.

Tim Yamaha Freego bersama Last Child Band

Suksesnya acara tersebut, ditutup dengan penampilan terbaik dari band asal Ibukota Last Child yang berhasil menghipnotis penonton yang sebagian besar kaum millenials untuk bernyanyi bersama dengan band kesayangan mereka tersebut. Ditunggu kembali acara keseruan lainnya dari Yamaha Thamrin Brothers.
1700 LEBIH PENONTON RAMAIKAN PENAMPILAN LAST CHILD BERSAMA YAMAHA FREEGO Reviewed by JDLines on 00.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.