Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Hino Dutro Customer Gathering Sosialisasikan Totally Support ke Konsumen

Antusias untuk memanjakan konsumen Hino, PT Citra Lestari Mobilindo kembali menggelar acara customer gathering yang diadakan di Jade Dragon (22/4). Dengan alunan musik dan pembagian doorprise bagi 30 para undangan customer semakin membuat acara gathering ini cukup meriah. 

Customer Gathering Hino

Adi Wibowo - Area Sales PT HMSI  mengatakan di tahun 2019 hampir semua produk ready sehingga tidak perlu khawatir untuk permintaan unit yang ingin dipesan dengan harga yang cukup kompetitif.

Disisi after sales, Hino dengan tagline totally support berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi customernya sehingga tidak perlu khawatir apabila kendaraan membutuhkan keperluan sparepart maupun servis. Customer cukup duduk manis dan terima untung dalam menjalankan bisnisnya. Pembelian unit baru pun mendapatkan servis gratis selama 2 tahun / 60rb km.

Hino Dutro Customer Gathering

Hinopun telah siap untuk bahan bakar Bio Diesel B20 sesuai kebijakan pemerintah, dimana Bahan bakar ini membuat mesin performa semakin meningkat. B20 sendiri memiliki kandungan campuran 80% minyak bumi 20% dari minyak nabati.

Solihin Kentjana GM PT Citra Lestari Mobilindo menambahkan acara gathering ini untuk mengenal lebih dekat dan mendengar masukan maupun keluhan bagi para customer loyal.

Acara Gathering juga memberikan program sales menarik dimana setiap pembelian spk 5 unit mendapatkan Samsung Galaxy S8+.

Solihin Kentjana selaku GM PT CLM menyerahkan hadiah doorprize

Hino Dutro 300 ini memiliki mesin tangguh 4 langkah segaris dilengkapi dengan Turbo Charge Intercooler, lebih bertenaga namun lebih hemat bahan bakar.

Di Saringan Udara, desain futuristik, letak saringan pindah ke bagian kanan kendaraan, sehingga udara masuk lebih bersih dan pembakaran pun lebih efisien. 
Bagian Transmisi memiliki tenaga yang kuat dan cepat, dengan gear ratio yang sesuai. Daya tanjak gigi awal kuat dan laju gigi akhir cepat (overdrive). Lebih bertenaga dan irit bahan bakar. 

Rangka tebal dan kuat, dilengkapi inner reinforcement, keling penguat & desain baru cross member tanpa lubang, menambah kokoh rangka.

Fan Clutch, kipas pendingin radiator yang dilengkapi fan clutch. Dapat mengurangi suara bising mesin dan menghemat konsumsi bahan bakar. 

Baterai Paralel, kapasitas baterai aki bertegangan listrik 12 volt - 60Ah x 2 tipe 55D26R / 2 terpasang paralel.
Hino Dutro Customer Gathering Sosialisasikan Totally Support ke Konsumen Reviewed by JDLines on 15.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.