Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

RANGER CUSTOMER GATHERING KEMBALI DIGELAR DENGAN MERIAH

Apresiasi terhadap customer loyal pemilik HINO yang bertajuk Ranger Customer Gathering kembali digelar pada Selasa Malam, 26 Maret 2019 di Restaurant Jade Dragon Kota Palembang. Acara yang di Inisiasi oleh PT Citra Lestari Mobilindo (CLM) selaku main dealer HINO untuk area Sumatera Selatan berlangsung dalam suasana yang meriah dan penuh keakraban.

Sales Hino Indonesia

Area Sales Manager Hino Motor Sales Indonesia Adi Wibowo mengungkapkan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada customer loyal HINO yang sudah menyempatkan hadir pada acara gathering dimalam tersebut. Ia menambahkan HINO terus berusaha mengembangkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan berkualitas dan juga menyediakan layanan Purna jual sehingga dapat memaksimalkan operasional kendaraan sampai 100% dan meminimalkan biaya operasional.

Hino Customer Gathering
Rangkaian acara berlanjut dengan pemaparan mengenai Biodisel & B20 oleh Team CLM yang menjelaskan mengenai apa yang dimaksud oleh Biodisel maupun B20. Saat ini Produk HINO sudah dapat menggunakan konsumsi bahan bakar Biodisel atau B20 karena telah dilakukan pengujian sebelumnya, sehingga para customer tidak perlu khawatir kedepannya. Sejalan dengan hal tersebut pula, PT Citra Lestari Mobilindo selaku main dealer HINO Sumatera Selatan sudah menyiapkan layanan after sales terbaik dengan didukung oleh mekanik – mekanik terampil guna memuaskan customer loyal HINO.

Ibu Koko Thamrin bersama customer Hino

Solihin Kentjana GM HINO CLM mengharapkan kedepannya hubungan antara customer loyal HINO dengan PT Citra Lestari Mobilindo akan semakin lebih baik lagi melalui acara customer gathering yang sudah menjadi agenda rutin.

Pembagian doorprize kepada tamu undangan yang hadir menjadi penutup pada rangkaian Ranger Customer Gathering malam tersebut, Hadir pada acara tersebut Gunawati Koko Thamrin Owner dari Thamrin Group yang secara langsung menyerahkan hadiah kepada tamu undangan yang beruntung.

Ranger Customer Gathering 2019

PT Hino Citra Lestari Mobilindo merupakan salah satu unit bisnis Thamrin Group untuk area palembang dan Sumsel, memiliki 6 cabang yang tersebar di kota-kota besar Sumatera Selatan. Setiap dealer memiliki jaringan 3S, yaitu Sales Sparepart dan Servis. Sehingga customer tidak perlu khawatir untuk jualan
RANGER CUSTOMER GATHERING KEMBALI DIGELAR DENGAN MERIAH Reviewed by JDLines on 15.51.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.