Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Talkshow Creativepreneurship Millenials bersama Elysa Dian Thamrin

Peluncuran mobil kebanggaan keluarga All New Ertiga Sport di palembang dan Sumsel menarik perhatian para pengunjung Palembang Indah Mall, karena acara pameran ini juga diramaikan oleh salah satu content creator nasional yaitu Gofar hilman sekaligus menutup rangkaian grand launching Suzuki All New Ertiga di Main Atrium Palembang Indah Mall dengan sangat meriah. 

Creativepreneurship Millenials Palembang


Acara yang telah berlangsung selama dua hari, 23 – 24 Maret 2019 ini tak hanya menghadirkan Grand launching mobil Suzuki All New Ertiga saja, melainkan ada beberapa rangkaian acara seperti adanya kompetisi fotografi, Lomba mewarnai untuk anak – anak, bartender kompetisi dan yang tak kalah menarik adalah hadirnya Gofar Hilman yang didapuk sebagai narasumber dalam acara Creativepreneur Millenials Talks yang merupakan bagian dari rangkaian acara Grand Launching Suzuki All New Ertiga Sport.

Creativepreneur Millenials Talks menjadi salah acara yang paling ditunggu – tunggu oleh para pengunjung pada rangkaian acara Grand Launching Suzuki All New Ertiga karena para pengunjung dapat memperoleh gambaran bagaimana industri kreatif, tips dan trik menjadi seorang content creator yang kreatif dan memperoleh cerita maupun pengalaman dari mereka yang sudah berkecimpung di Industri kreatif. Selain Gofar Hilman, hadir pula Elysa Dian Thamrin President Director dari Thamrin Group yang menjadi Narasumber pada acara tersebut.

All New Ertiga Sport

Gofar hilman, seorang penyiar Radio di salah satu radio swasta Ibukota dan seorang Content creator kenamaan mengatakan diperlukan orang yang konsisten dan memiliki ide – ide out of the box  untuk membuat content yang kreatif guna bisa terus eksis didunia industri kreatif seperti ia jalani. Beliau juga menambahkan, tidak perlu fokus mencari jumlah Subscribers atau followers pada content yang dibuat, karena dengan content yang kreatif dan konsistensi tadi maka eksistensi berupa naiknya jumlah subscribers atau followers akan berbanding lurus.

Elysa Dian Thamrin pun berbagi pengalaman dan bercerita tentang bagaimana millenials berkontribusi kepada perusahaan yang ia pimpin, ia menuturkan bahwa 68 % karyawan yang bekerja di Thamrin group adalah mereka kaum Millenials. Ia menambahkan pula tujuan dari diselenggarakannya Creativeprenuer Millenials Talks adalah sebagai wadah bagi mereka kaum millenials apabila ingin terjun dan berkontribusi di Industri kreatif yang sangat berkembang dengan pesat saat ini.

Acara terselenggaranya talkshow creativepreneurship ini dibuat oleh sekelompok anak muda yang bernama DigiTG, departemen digital marketing yang dibangun oleh Thamrin Group.
Talkshow Creativepreneurship Millenials bersama Elysa Dian Thamrin Reviewed by JDLines on 16.34.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.