Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

SUZUKI NEW CARRY PICK UP GENERASI TERBARU RAJANYA PICK UP HADIR DI KOTA PALEMBANG

Jakarta, 24 Mei 2019 – Setelah menyelenggarakan peluncuran global New Carry Pick Up pada acara pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) secara bertahap meluncurkan New Carry Pick Up di beberapa kota di Indonesia. Hari ini, PT SIS bekerja sama dengan PT Nusa Sarana Citra Bakti selaku diler resmi Suzuki meluncurkan New Carry Pick Up di Palembang.

Launcing NEW Pick Up

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengungkapkan, “Carry Pick Up telah melegenda dan menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama 43 tahun. Untuk melanjutkan eksistensinya, hari ini kami meluncurkan generasi terbaru Carry Pick Up di Palembang. Sebuah kebanggaan bagi kami untuk memperkenalkan New Carry Pick Up yang telah berkontribusi dalam mendistribusikan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok Indonesia. Kami harap dengan hadirnya New Carry Pick Up di kota ini dapat mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga sehingga semakin menguntungkan para pengusaha.”

Hadir dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar, yaitu panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm pada tipe Wide Deck, New Carry Pick Up mampu membawa muatan lebih banyak. Dari sisi dapur pacu, New Carry Pick Up dilengkapi dengan mesin terbaru K15B-C berkapasitas 1.500 cc sehingga lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Selain itu, dengan radius putar sebesar 4,4 m pengemudi bisa bermanuver di lokasi kerja yang terbatas.

Tim Suzuki Nusa Sarana Citra Bakti

New Carry Pick Up juga dilengkapi fitur baru seperti Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat pada varian tertinggi. Selain itu untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi, New Carry Pick Up dilengkapi Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta enam tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian AC dan 10 tempat (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian non-AC yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang. Perihal keamanannya, New Carry Pick Up dilengkapi fitur Immobilizer sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat memarkir kendaraan.

Pada bagian bak, New Carry Pick Up memiliki ruang yang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm pada tipe Wide Deck sehingga mampu mengangkut muatan seberat satu ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck).

New Pick Up Suzuki Terbaru

Dalam mengembangkan New Carry Pick Up, Suzuki selalu membawa konsep ILMU (Irit bensin dan perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak, dan Untung di ujung) yang menjadikan Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga ringan nomor satu di Sumatera selatan dengan Market Share YTD Apr 2019 : 49% atau RS Jan-Apr YTD 2019 : 715 unit. Dengan hadirnya New Carry Pick Up, Suzuki menargetkan total penjualan New Carry Pick Up sebanyak 210 unit setiap bulannya.

Khusus di Palembang, mobil Suzuki memberikan penawaran menarik berupa DP 20%, gratis angsuran 1x dengan tenor 3 dan 4 tahun. Pelanggan juga berkesempatan mengikuti test drive New Carry Pick Up untuk merasakan performa kendaraan niaga andalan Suzuki ini.

Launching Bersama Menejemen Suzuki Nusa Sarana Citra Bakti

Pelanggan dapat memiliki New Carry Pick Up dalam tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black, dengan harga on the road (OTR) untuk Sumatera Selatan dibanderol bervariasi mulai dari Rp 147.000.000,- untuk tipe New Carry FD, Rp 155.500.000,- untuk tipe New Carry FD AC/PS, Rp 151.000.000,- untuk tipe New Carry WD dan Rp159.500.000,- untuk tipe New Carry WD AC/PS.

-------------- Tentang Suzuki Indonesia Suzuki Indonesia merupakan kelompok usaha yang bergerak di bidang otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperniagakan sepeda motor, mobil, dan motor tempel (outboard-motor). Hal tersebut juga didukung dengan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintergrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Suzuki Indonesia bisa menuju website resmi www.suzuki.co.id.
SUZUKI NEW CARRY PICK UP GENERASI TERBARU RAJANYA PICK UP HADIR DI KOTA PALEMBANG Reviewed by JDLines on 15.10.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.