Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Brand Distro Untuk Referensi Fashion Kamu

 Sebagai jiwa muda penampilan menjadi nomor satu sebagai indentitas kita seperti di tempat tongkrongan maupun ke tempat acara ataupun ke kantor. Model-model fashion pun sangat beragam dan dengan berkembangnya industri digital membuat kita menjadi lebih mudah untuk memilih fashion yang kita inginkan. Banyaknya para penjual fashion via online memanjakan kita untuk bisa lebih muda untuk membeli produk fashion yang kita inginkan.

Fashion Pria & Wanita


Untuk kamu bisa meyakinkan kamu membeli fashion yang tepat buat kamu sehingga kamu ga ketinggalan trend fashion saat ini, JDlines informasikan distro lokal yang bisa dijadikan pilihan kamu untuk membeli kebutuhan fashion trend kamu saat ini.

1. Bloop Endorse

Brand distro yang berlokasi di tebet dan menjadi tempat gaulnya anak jakarta selatan dan sekitarnya menjadi pilihan anak muda untuk menggunakan produk fashion terbaru dan up to date dari produk bloop dan endorse.  Brand yang dijual terdapat pilihan untuk pria dan wanita. 

 


2. Evilfact

Distro Evilfact

Berlokasi di bandung banyak digandrungi oleh anak muda bandung dengan modelnya yang keren dan up to date, memiliki banyak pilihan bisa untuk cowo dan cewe. Brand yang suka dengan kolaborasi brand-brand ternama seperti KFC, rokok dsbnya bisa dijadikan referensi buat kamu untuk membeli produknya disini.

3. Ouval Research

Distro Ouval Research

Brand distro yang memiliki cabang di kota-kota besar, seperti jakarta, bandung, tangerang, surabaya dan sebagainya memiliki model fashion yang unik dan ciri khas yang memiliki banyak penggemarnya di kawula muda. Bisa menjadikan referensi kamu untuk menggunakan fashion Ouval Research.

4. UNKL347

UNKL347

Distro yang berasal dari bandung ini sudah berdiri dari tahun 1996 apparel dan merupakan pelopor industri clothing Bandung, Indonesia. Fashionnya yang unik dan sangat ciri khas menjadikan brand ini ada sampai sekarang. Bisa dijadikan referensi untuk fashion kamu untuk cowok maupun cewek.

5. Bloods

Distro Bloods

Bloods distro yang berasal dari bandung yang cukup digandrungi oleh anak muda bisa jadikan referensi kamu untuk menggunakan produk lokal yang design dan modelnya sangat keren dan up to date. Bisa untuk pria dan wanita.

Itulah 5 distro lokal yang bisa kamu jadikan referensi fashion kamu agar kamu tidak ketinggalan dan selalu tampil trendi dan uptodate.

5 Brand Distro Untuk Referensi Fashion Kamu Reviewed by JDLines on 21.06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.