Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

2000Pay Aplikasi Mewujudkan Barang Impian

Kebutuhan setiap hari terus meningkat terutama dalam kebutuhan konsumtif mulai dari ingin mengganti smartphone, elektronik, kendaraan dan sebagainya. Masyarakat melakukan berusaha cara untuk bisa memiliki barang-barang yang terbaru dan uptodate untuk status di lingkungan sekitar mereka.

Beragam cara untuk mendapatkan barang impian, mulai dari dengan menabung, kredit barang maupun lewat undian-undian yang diselenggarakan oleh banyaknya produk seperti marketplace maupun sebuah brand. Salah satu cara mendapatkan sebuah barang impian dengan cara mudah adalah aplikasi 2000pay.

2000pay indonesia

2000Pay merupakan sebuah platform untuk mendapatkan barang impian dengan mencoba peruntungan. Aplikasi yang tersedia di android ini sangat mudah dimainkan, pengguna cukup membeli point senilai Rp 2,000 per poin dan pemain bisa menentukan barang impian yang ingin mereka dapatkan.

wujudkan impian dengan 2000pay

Barang-barang yang dihadiahkan cukup beragam mulai dari smartphone seperti iPhone11, macbook pro, ipad, samsung s20 dsb, untuk elektronik terdapat TV LCD terbaru, Mesin Cuci, AC dsb. Selain itu di 2000pay juga memiliki peruntungan barang branded seperti Tas Gucci, tas LV, dompet LV dan barang branded lainnya.

Cara installnya cukup mudah, anda cukup 3 langkah dan mainkan aplikasinya,

1. Pertama anda bisa menemukan di playstore dengan menulis 2000pay

2. Setelah install kemudian Registrasikan diri anda 

3. Pilih barang impian anda dan bersiaplah anda berkesempatan memiliki barang impian anda

Setelah anda memberikan poin kepada barang yang anda pilih, anda tinggal menunggu poin dari masing-masing barang tsb terkumpul. Karena setiap barang memiliki point yang berbeda-beda. Semakin anda memberikan point kesetiap barang yang anda pilih, semakin anda memiliki peluang besar untuk mendapatkan barang impian tsb.

Beberapa testimoni pemenang berikut yang buat kamu yakin untuk ikutan di aplikasi 2000pay.

Agus, 20 tahun, lampung 

Kebetulan banget, lihat iklan di salah satu IG story, random aja langsung install 2000pay, ikutan top up 50rb milih Iphone 11 dan ga nyangka bisa menang. Terima kasih 2000pay.

Nurul, 21 tahun, Medan 

Iseng-iseng cari iphone 11 di google nyasar ke websitenya 2000payid.com cobain iseng install appsnya dan hoki bgt bisa menangin iphone11. Trims Mimin kece.

Toni, 25 tahun, Jakarta 

Pemenang iphone11

Lagi PSBB bingun ngapain explore instagram nemu 2000pay, cobain install dan coba milih barang iphone11 besokny cek lagi menang dong hahaha, wajib coba nih kawan.

Jadi tunggu apa lagi install sekarang.

2000Pay Aplikasi Mewujudkan Barang Impian Reviewed by JDLines on 17.02.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.