Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

BGES Aplikasi yang Bisa Jadikan Kamu Jutawan Dalam 30 Detik

Cari uang tambahan saat ini menjadi hal yang wajib dilakukan oleh masyarakat milenial untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumtif seperti membeli barang-barang branded atau memuaskan hobi yang sedang disukai tanpa harus meminta uang kepada orang tua bahkan mengambil dari gaji yang didapatkan setiap bulannya. 

cari uang tambahan

Cari penghasilan tambahan saat ini banyak jenisnya dan sangat variatif dan mudah sekali ditemukan di internet maupun di social media, beberapa diantaranya seperti menjadi freelance copy writting, reseller multi produk, review atau youtuber dan investasi seperti reksadana, trading forex dsb.

Banyaknya pilihan cara untuk mencari uang tambahan disini JDlines ingin informasikan salah satu cari uang tambahan yang sangat cepat dalam mendapatkan uang tambahan bahkan bisa langsung menjadi jutawan dengan waktu kurang dari 30 detik. Produknya adalah BGES, aplikasi yang bisa didownload melalui android saja merupakan aplikasi pencetak jutawan yang dapat kamu coba.

BGES Indonesia

BGES merupakan aplikasi trading yang sangat mudah dimainkan dan dapat langsung keuntungan yang menarik, selain itu kita tidak perlu analisa yang kuat untuk menggunakan aplikasi BGES. Nilai investasi yang dimasukkan juga tergolong sangat ekonomis, bisa mulai dengan cuma Rp 100,000 anda bisa langsung berpotensi menjadi jutawan.

Cara bermainnya cukup mudah, anda disajikan 3 grafik, 

1. BTC -> Bitcoin terhadap dollar

2. XAU -> Emas terhadap dollar

3. XAG -> Perak terhadap dollar

Setelah anda memilih salah satu grafik yang anda inginkan, selanjutnya anda tentukan waktu bermain terdapat 3 pilihan, 30, 60 dan 120 detik. Kemudian anda tentukan dalam waktu yang anda sudah tentukan grafik tsb naik atau turun, setelah itu anda masukkan investasi yang anda sudah depositkan dengan paling terendah senilai Rp 50,000, kemudian anda tinggal menunggu hasil dari grafik tsb naik atau turun dan bersiap kamu menjadi jutawan.

BGES Indonesia

Syarat-syarat registrasinya pun cukup mudah, Anda cukup meregistrasikan email ataupun nomor handphone yang valid dan anda langsung dapat menggunakan aplikasi BGES. Untuk top up pun dimudahkan dengan multi pembayaran yang bisa anda gunakan seperti Ovo, Dana, Akun bank seperti mandiri, cimb niaga, bni dsb. Untuk tarik dana pun cukup mudah, karena anda cukup masukin akun bank anda dan masukkan dana yang ingin anda tarik dan tunggu kurang dari 24 jam maka dana akan sampai ke rekening Anda.

untuk info lebih lanjut anda dapat langsung install disini atau ke Websitenya di BGES Indonesia.


BGES Aplikasi yang Bisa Jadikan Kamu Jutawan Dalam 30 Detik Reviewed by JDLines on 12.34.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.