Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Dapatin Bonus Rp 200,000 dari Aplikasi BGES Indonesia

 Banyaknya aplikasi penghasil uang di smartphone kamu membuat kita bertanya-tanya mana yang benar-benar bisa menghasilkan uang secara instant tanpa harus mengikuti step by step yang cukup sulit. Nah JDlines mau share salah satu aplikasi yang sangat mudah untuk menghasilkan uang Rp 200,000. Aplikasi ini bernama BGES Indonesia, aplikasi yang sangat cepat untuk dapatin uang tanpa harus berbelit-belit.

BGES Indonesia

Aplikasi ini bisa dapat kamu download terlebih dahulu disini untuk pengguna Android. Setelah kamu install dan registrasi kamu akan dapatkan 1 kupon yang bisa kamu mainkan dan dapatkan keuntungan Rp 18,000 pertama. Dapatin keuntungan berlebih ketika kamu memasukkan rupiah anda lebih banyak lagi.

Selain itu kamu bisa dapatin Rp 200,000 dengan cara mudah, berikut ini 5 langkahnya untuk dapatkan uang tunai, sebelum memulai tugas kamu harus menekan tombol Melanjutkan Tugas dan dan BGES akan memberikan reward langsung senilai Rp 184,600 dan kamu harus melanjutkan 5 tugas yang wajib kamu mainkan selama 24jam kedepan. 

1. Menonton Video

Nonton Video dapat duit

Tugas pertama kamu adalah menonton video yang wajib kamu tonton dan setelah kamu menonton kamu akan mendapatkan reward Rp 1,000. Video ini wajib kamu tonton sampai habis, jika tidak habis maka reward tidak bisa kamu dapatkan

2. Undang ke teman dekat kamu

dapat duit cuman share teman

Hampir sama dengan bagikan tapi perbedaannya adalah kamu harus mengundang 5 orang teman terdekat kamu dan harus install aplikasi BGES. Selain kamu dapat reward, kamu juga akan dapat 1x kupon yang berhasil install dan registrasi dan dapat 1x kupon lagi jika teman kamu top up dan bermain. Reward untuk undang ke 1 teman Rp 279 dan teman berikutnya Rp 443 dst.

3. Bagikan kepada teman

dapat duit cuman share teman

Disini sangat mudah, kamu cukup mengundang minimal 3 orang teman terdekat kamu dengan membagikan link referensi ini melalui whatsapp atau channel lainnya yang kamu punya. Reward untuk bagikan ke 1 teman Rp 279 dan teman berikutnya Rp 443 dst.

4. Ikut Trade

trade untung besar

Disini kamu harus bermain dengan minimal Trade Rp 2juta yang akan menambah penghasilan kamu. Dan kamu akan mendapatkan reward senilai Rp 5,000.

5. Tarik Dana

Tarik Dana dapat Duit

Pada bagian ini kamu harus menarik dana dari keuntungan kamu bermain. Jika sudah maka kamu akan mendapatkan reward Rp 1,000.

Setelah kamu selesaikan 5 tugas ini kamu akan langsung mendapatkan reward Rp 200,000 oleh BGES Indonesia yang bisa dicairkan dengan uang tunai.

Dapatin Bonus Rp 200,000 dari Aplikasi BGES Indonesia Reviewed by JDLines on 00.43.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.