Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Tempat Tongkrong Baru Depok Kedai Kopi BeanJamin

Cari tempat tongkrongan yang asik dan dilengkapi dengan alunan musik yang sedang trend ditambah minuman maupun makanan enak yang menambah serunya nongkrong bersama teman teman kamu tentu menjadi hal yang wajib dipenuhi oleh pemilik kafe saat ini. 

Maraknya pembangunan tempat kafe bermunculan menawarkan konsep dan lifestyle saat ini merambat juga khususnya buat kamu yang tinggal di daerah depok jawa barat.


Berlokasi di Jl. Akses UI No.2A, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451 kafe ini bernama kedai Benjamin. Tempat tongkrong baru buat yang mau nongkrong di daerah depok yÃ¥ang cukup berlokasi strategis di dekat kampus Gunadarma dan kampus UI.

Menu makanan dan minuman yang dijual sungguh menggugah selera dengan harga kaki lima. Menu cemilan sampai makanan berat tersedia di kedai yang memiliki 2 lantai ini. Sebut saja menu dari nasi goreng, kwitieau, mie goreng, pisang goreng, kentang goreng, ubi dan makanan cemilan lainnya. Menu minumannya pun sangat favorit, yaitu kopi tubruk dingin dan juga kopi susu beanjamin yang dapat diseduh dingin maupun panas.


Harga makanan dan minuman di kedai beanjamin ini juga sangat masuk kantong buat anak muda, mulai dari 15ribuan sampai dengan 30ribuan saja tentu sangat murah. Selain makanan dan minuman, kedai beanjamin ini juga menyediakan livekustik yang membuat harimu menyenangkan. 

Kedai Beanjamin dapat juga kamu order melalui gofood dan grab food sehingga kamu dapat mengordernya via online.

Kedai Beanjamin juga dilengkapi wifi yang cukup kencang cocok buat kamu untuk mengerjakan tugas sekolah, kampus maupun kantor. Kamu juga bisa dapat menjadikan tempat kedai ini sebagai acara meeting, ulang tahun bahkan reunian untuk komunitas maupun sekolah kamu karena tempatny yang cukup besar bisa menampung mulai dari 10 orang. Parkiran juga cukup besar dan nyaman untuk kamu yang bawa kendaraan.

Kedai kopi ini buka dari senin s/d minggu mulai jam 2 siang sampai jam 12 malam. Jadi tunggu apalagi segera kunjungi kedai beanjamin depok sekarang juga.




Tempat Tongkrong Baru Depok Kedai Kopi BeanJamin Reviewed by JDLines on 15.25.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.