Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Cara Mendapatkan Uang dengan Bermodalkan HP

 Seberapa penting kehadiran HP dalam hidup Anda? Tentu penting sekali, terutama jika digunakan sebagai alat komunikasi dan media hiburan. Namun, apakah sebatas itu? Sekarang waktunya mengembangkan fungsi HP lebih jauh lagi, yaitu untuk meraup uang. Bagaimana caranya? Simak 5 cara mendapatkan uang dengan bermodalkan HP berikut ini.

Bermain Game 

bermain game

Sering diomeli karena bermain game terus-terusan? Kini saatnya kamu jadi gamer profesional dan dapatkan penghasilan hanya dengan bermain game. Caranya, coba mainkan game yang sedang hits hingga mencapai level tinggi, lalu jual akun game tersebut ke orang lain. Anda juga bisa menawarkan diri sebagai joki untuk memainkan game orang lain dan menerima bayaran. kamu bisa juga bermain game slot dari kapten judi, dapatkan hadiah jackpot keberuntungan kamu.

Download Aplikasi Tertentu

Download Aplikasi

Daripada gabut scroll media sosial, lebih baik mengunduh aplikasi HP yang bisa mendatangkan cuan. Mulai dari Google Opinion Rewards yang akan membayar kita setelah mengisi survei tertentu, atau daftar program afiliasi sejumlah aplikasi yang biasanya menggunakan kode referal untuk mengundang teman. Misalnya saja aplikasi TikTok, Snack Video, dan sebagainya.

Jualan Online

jualan online

Sekarang membangun usaha tidak harus menyiapkan modal usaha yang besar. Anda bisa memulainya hanya dengan bermodalkan HP. Caranya, daftar sebagai dropshipper atau reseller brand tertentu, lalu promosikan ke teman dan kenalan. Buka toko online sendiri lewat media sosial gratisan seperti Instagram supaya dapat menjangkau lebih banyak pelanggan. 

Investasi Reksa Dana

reksa dana

Jika Anda mempunyai cukup tabungan, coba investasikan ke akun reksadana. Anda bisa memanfaatkan sejumlah aplikasi tanam modal yang tersedia di Play Store, lalu beli produk reksa dana yang tepat sesuai anggaran. Nantinya Anda bisa mendapatkan keuntungan tertentu yang hasilnya bisa langsung dicairkan ke rekening tabungan.

Menjadi Buzzer

buzzer

Punya media sosial jangan hanya digunakan untuk share status galau. Manfaatkan sebagai media personal branding yang tepat hingga mendatangnya banyak follower. Dengan begitu, Anda bisa menjadi buzzer yang dipercaya brand tertentu untuk melakukan promosi dan mempengaruhi orang lain, sehingga pastinya akan dibayar dengan nominal menjanjikan.

Ternyata ada banyak sekali cara mendapatkan uang dengan bermodalkan HP. Dari kelima tips di atas, manakah yang paling menarik? Semuanya menarik asal dikerjakan secara serius dan konsisten. Jadi, jangan lakukan sembarangan, apalagi karena ikut-ikutan teman. Pilih kegiatan yang paling sesuai minat dan kemampuan Anda.


5 Cara Mendapatkan Uang dengan Bermodalkan HP Reviewed by JDLines on 20.32.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.