Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Perumahan di BSD

Perumahan di BSD tidak hanya menawarkan hunian yang nyaman namun juga dekat dengan fasilitas umum. Cocok untuk sobat yang punya mobilitas tinggi. Kebutuhan akan tempat tinggal semakin tinggi apalagi di kawasan BSD yang dikenal sebagai area industri. Perumahan di BSD dapat difungsikan pula sebagai investasi jangka panjang.

Beberapa perumahan murah di BSD yang bisa jadi pilihan referensi sobat adalah sebagai berikut :

  1. Alesha

alesha bsd
Desain perumahan ini mengusung konsep Mediterania. Komplek perumahan memiliki fasilitas club house mewah. Lokasinya juga dekat dengan kantor, kampus hingga pusat perbelanjaan.

Rumah memiliki tiga lantai dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Dilengkapi dengan backyard garden, ruang tamu dan dapur. Harga perumahan ini mulai dari Rp 1.3 miliar.

  1. The Zora BSD City

the zora bsd

Selanjutnya ada The Zora BSD City yang dibanderol mulai dari Rp 4.6 miliar. Hunian disini mengusung tema Jepang dengan nama unit seperti Kiyomi, Keia, Kimora dan Kazumi.

Lokasinya tepat berada di Luxury Development BSD City. setiap rumahnya memiliki hi-specs, fitur hi-tech dan hi-quality.  Terdapat lima kamar tidur dengan enam kamar mandi.

  1. Asatti Garden House

assati garden house

Asatti Garden House dijual mulai dari harga Rp 629 juta. Lokasi perumahan ini berada dekat sekali dengan pintu tol Serpong BSD. Perumahan ini juga dekat dengan Edutown dan AEON Mall.

Konsep yang dihadirkan pada Asatti Garden House adalah low rise condominium. Rumah tapak terintegrasi dan memiliki fasilitas kolam renang.

  1. BLV BSD City

blv bsd city

Selanjutnya perumahan BLV BSD City memiliki luas tanah 56 meter persegi dan 60 meter persegi. Harganya mulai dari Rp 1.1 miliar dengan konsep minimalis bernuansa Jepang.

Lokasinya dekat dengan Tol Jakarta Serpong, pasar modern BSD City bahkan Eka Hospital. Cocok untuk sobat yang suka punya mobilitas tinggi.

  1. Caelus

caelus

Perumahan baru di BSD terakhir adalah Caelus. Tagline mereka adalah “24/7: everyday is holiday”. Rumah disini dijual mulai dari Rp 6 miliar dengan desain tropis minimalis.

Setiap rumah memiliki attic room dan sky balcony. Suasana nyaman dan tenang cocok untuk tempat istirahat di tengah kota.

Perumahan di BSD memiliki berbagai konsep menarik. Tak hanya menghadirkan desain unit tetapi juga dekat dengan fasilitas umum.


5 Perumahan di BSD Reviewed by JDLines on 19.27.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.