Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Mall di BSD Paling Hits

Lima mall di BSD paling lengkap berikut ini, wajib kamu kunjungi karena menyediakan semua kebutuhan hingga lokasi nyaman untuk berjalan-jalan saat liburan.

Menjelajahi kawasan Tangerang, tidak akan lengkap rasanya tanpa shopping atau nge mall. Apalagi di kawasan Bumi Serpong Damai, yang merupakan kawasan inti dan dikenal sebagai pusat mall di BSD paling lengkap dan the best pokoknya! 

Bukan hanya sekedar untuk tempat belanja, di lima mall berikut ini sobat dapat sekaligus refreshing memanfaatkan fasilitas yang tersedia dan menikmati aura Tangerang langsung dari pusatnya.

Apa Saja Mall di BSD?

Berdasarkan review dari sejumlah pelancong, BSD memang punya beberapa mall terbaik yang ada di Indonesia. Oleh karena itu, tidak akan kecewa kalau nanti kamu juga mengunjunginya.

1. AEON Mall

aeon mall

Berada di lahan dengan luas mencapai 182.000 m2, Jalan BSD Raya Utama, AEON mall BSD menjadi salah satu yang terbesar dan tentunya lengkap. Arsitektur kekinian ala Jepang membuatnya sangat akrab dengan ikon-ikon dari negeri tempat Gunung Fuji berada tersebut.

Ada taman sakura yang dihias sedemikian rupa, berbagai toko menyediakan kebutuhan kamu. Mulai dari makanan, pakaian, sampai aksesoris anak muda. Selain itu, ada juga taman bermain untuk anak-anak yang akan membuat lupa waktu.

2. Tangerang City Mall

tangerang city mall

Ada lagi mall di Serpong yang lokasinya di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 1 Cikokol. Cocok untuk sobat yang mau mengajak keluarga besar untuk liburan sambil shopping di Tangerang.

Bukan saja berbelanja sepuasnya di Carrefour, ada juga bioskop untuk menonton film terbaru dunia. Tak hanya itu, bagi yang ingin membeli alat elektronik juga disediakan space khusus yang produknya sangat lengkap.

3. Summarecon Mall Serpong

sms mall

Menikmati alam terbuka di kawasan industri ini, akan sangat terasa ketika berada pada salah satu mall di Tangerang  bernama Summarecon Mall Serpong. Dengan konsep alam terbuka, dimana tersedia teras panjang dan cafe dengan menu enak. Dapat menjadi pilihan untuk relaksasi menghabiskan waktu liburan.

Soal shopping sepuasnya,  juga jangan khawatir karena tersedia supermarket super lengkap yang akan membuat kamu puas berbelanja apa saja. Dimana lokasinya? Cukup datang ke Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, akan terlihat kemegahan bangunan mall ini.

4. Supermall Karawaci

supermall karawaci

Jika kamu jalan-jalan ke komplek Lippo Karawaci, jangan lupa untuk mampir ke Supermall Karawaci yang memiliki banyak tempat belanja keren. Ada Hypermart, Foodmart Gourmet, dan Carrefour yang siap memuaskan hasrat belanja sobat semuanya. 

Lokasinya juga sangat dekat dengan berbagai mall terdekat disini, jadi cukup berjalan kaki saja beberapa pusat perbelanjaan lain bisa kamu kunjungi juga.

Ingin bermain bersama anak atau teman-teman? Kunjungi juga Timezone terbesar yang ada di Asia Tenggara, wahananya lengkap seperti sedang berada di pusat permainan terbaik dunia. 

5. The Breeze BSD City

the breeze

Terakhir ada mall dengan konsep kaca yang terlihat mewah, bertempat di Jalan BSD Grand Boulevard, Sempora. Disana, terdapat beberapa spot alami yang disukai pengunjung terutama yang sudah bosan dengan rutinitas di tengah kota.

Wisata kulinernya juga juara! Banyak jenis makanan yang disediakan di restoran atau cafe. Belum lagi lokasi shopping yang tertata rapi, akan membuat kamu menjadikannya salah satu tempat favorit saat berada di Tangerang.

Ayo tentukan segera mall di BSD mana yang mau kamu kunjungi? Luangkan waktu sebanyak-banyaknya untuk eksplorasi surga belanja yang ada di kawasan industri baru Indonesia tersebut.

5 Mall di BSD Paling Hits Reviewed by JDLines on 23.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.