Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Mall di Palembang

Wong Kito Galo sebutan bagi masyarakat palembang yang artinya orang kita semua. Di palembang, wong kito memiliki beberapa tempat tongkrong terutama di mall. Mallnya yang berlokasi di sekitaran palembang mampu membawa masyarakat sekitar berbelanja disana. Berikut ini JDlines informasikan 5 mall di palembang yang dapat menjadi referensi kalian ketika berwisata ke palembang ataupun sedang dinas disini.

1. PIM (Palembang Indah Mall)
Palembang Indah Mall

Hotel pemilik dari perusahaan grup terbesar, Thamrin Group berlokasi di Jalan Letkol Iskandar, 24 Ilir, Bukit Kecil, 24 Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114. Mall yang berada disamping Hotel Emilia Palembang ini memiliki 3 lantai dan merupakan tempat berkumpul bersama keluarga. Tenpat dining dan belanja cukup lengkap ditambah dengan event-event seru yang sering diadakan disana.

2. PTC (Palembang Trade Centre)
Palembang Trade Centre

Mall satu ini berada di lokasi di Jl. R. Sukamto No.8A, 8 Ilir, Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114. Lokasi yang berada samping Novotel Hotel Palembang ini memiliki 5 lantai dan merupakan mall yang sangat padat dan agak sulit mencari parkiran karena ramainya pengunjung. Disini seperti layaknya mall ambasador jakarta yang menjual dengan harga yang cukup murah.

3. PI (Palembang Icon)
Palembang Icon

Mall baru sekitar dua tahun ini berada di pusat kota palembang tepatnya di Jalan POM IX, Lorok Pakjo, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30137. Mall yang merupakan milik Lippo Group menawarkan tempat hangout yang enak dan cukup lengkap. Tenant-tenant disini diisi oleh tenant yang sering dicari oleh konsumen dimanapun berada. Dan memiliki tempat makan yang enak dan lagi hits. Tidak lupa diisi dengan tempat shopping yang menarik para masyarakat untuk dapat berbelanja disini.

4. Soma (Social Market) Palembang
Social Market Palembang

Mall baru yang berada di Jalan Veteran No.10, 9 Ilir, Ilir Timur II, 9 Ilir, Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111 menawarkan tempat nongkrong yang enak dan nyaman serta ditemani oleh tenant-tenant restoran yang membuat anda nagih untuk kembali kesini. Tempatnya yang cozy dan cukup hits sering dikunjungi oleh banyak anak muda dan tidak juga kalangan dari orang tua.

5.Trans Studio Palembang
Trans Studio Palembang

Mall dari pemilik transcorp ini merupakan mall yang menawarkan wahana bermain layaknya seperti dufan akan tetapi lebih kecil. Berada di 24 Ilir, Bukit Kecil, Palembang City, center 30134 ini menyajikan wahana bermain yang menarik yang mampu membuat orang tua senang untuk bermain kesana karena anaknya suka bermain dengan wahana yang ditawarkan.

Itulah 5 mall yang berlokasi di palembang, selain 5 mall di atas terdapat juga mall lainnya yang tidak dapat disebutkan satu per satu. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.
5 Mall di Palembang Reviewed by JDLines on 09.09.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.