Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Mall di cirebon

Bila anda berkunjung ke cirebon, untuk sekedar transit ataupun melewati dan atau wisata ke kota cirebon. Anda tidak perlu khawatir apabila anda ingin berbelanja di cirebon. Karena di cirebon sendiri sudah memiliki mall yang cukup besar dan tidak kalah bagus dengan mall di kota besar lainnya di Indonesia.

Pas buat anda untuk beristirahat sejenak untuk melihat lihat sambil berbelanja apabila anda ingin berbelanja ataupun membeli oleh - oleh di cirebon. Karena di mall ini juga menjual aneka makanan ataupun barang barang yang membuat anda tergiur untuk membeli di mal cirebon.

Langsung saja tanpa harus berlama lama, berikut ini JDlines informasikan 5 mall di kota cirebon yang bisa menjadi tempat informasi destinasi liburan anda:

1.  GTC Mall (Gunungsari Trade Center)
GTC Mall Cirebon

Terletak di Jl. Dr. Cipto MK Cirebon, isinya cukup lengkap dengan restoran yang menjual makanan lokal ataupun makanan yang anda biasa temui di kota anda dan juga anda dapat mengelilingi toko - toko tempat perbelanjaan.

2. Grage Mall
Grace Mall Cirebon

Masih di dekat GTC mall, mall ini merupakan icon dari kota cirebon, terletak di Jl.Tentara Pelajar No 1 Cirebon. Disekitar mall ini terdapat banyak hotel di cirebon, apabila anda mau beristirahat disana.

3. Carrefour
Carrefour di cirebon

Bila anda mencari makanan cemilan ataupun belanja untuk kebutuhan perjalanan anda selanjutnya, anda bisa mampir di pusat perbelanjaan ini. Terdapat di 2 lokasi yaitu:
Jl. Dr Cipto Mangunkusumo No 234 Cirebon 
Jl.Perum Kalijaga Cirebon

4. Cirebon Super Blok (CSB) Mall
Cirebon Super Blok

Masih di dekat GTC mall yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo 26 Komp. Chelsea Blue Ruko 9 - 10 Cirebon, mall ini juga terdapat bangunan perkantoran.

5. Ace Hardware
ace hardware cirebon



Anda mencari peralatan rumah tangga ataupun kantor, anda dapat berkunjung ke ace hardware cirebon, disana sangat lengkap berlokasi di Gedung ACE - INDEX, JL Syarif Abdurrahman, No 36 A, 45123, Indonesia.

Itulah 5 mall yang ada di cirebon, semoga infonya dapat bermanfaat.
5 Mall di cirebon Reviewed by JDLines on 16.05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.