Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 nama restoran di hotel bintang 3

Pertumbuhan hotel di indonesia dari tahun ke tahun mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan, dikarenakan pemerintah sedang melakukan promosi besar besaran mengenai tempat wisata di indonesia. Sehingga para pebisnis melirik pembangunan hotel untuk dijadikan tempat istirahat para wisatawan.

Hotel di Indonesia


Akibatnya hotel berlomba lomba membuat penampilan dan promo menarik untuk membuat para wisatawan menginap di hotel mereka. Salah satunya adalah restoran di hotel. Pembuatan restoran di hotel menjadi daya tarik sendiri agar para tamu tidak susah mencari makanan disekitar hotel.

Berikut ini JDlines akan memberikan 5 restoran di beberapa hotel bintang 3 di indonesia:

1. FRESQA Bistro Restoran
fresqa bistro



Restoran yang terdapat di BATIQA Hotels ini merupakan restoran khas yang menawarkan menu menu lokal dan juga international, harganya pun sangat terjangkau. Restoran ini pun dibuka untuk umum. Setiap malam minggu, chef di BATIQA Hotel Cirebon ini selalu menyajikan masakan yang sangat unik dan berbeda dari hari biasanya.

terasky restoran



Restoran ini terdapat di hotel pontianak, yaitu Transera Hotel Pontianak. Restorannya terdapat di lantai paling atas hotel ini. Tempatnya cukup luas, dan sering dijadikan tempat acara ulang tahun ataupun acara lainnya.

3. Xpress Restoran
xpress restoran

Restoran ini akan kita temukan apabila berkunjung di Amaris Hotels, salah satu group dari Santika Indonesia Hotels & Resorts. Dengan konsep minimalis membuat para tamu sangat senang untuk meluangkan waktu disana. Begitu juga dengan makanannya.

4. U - Bar


Restoran yang terdapat di hotel sunset road kuta7 Days Premium Kuta Bali menawarkan menu makanan lokal bali dan juga international. Pastinya untuk rasa sudah tidak bisa diragukan karena kualitas dari makanan restoran ini sudah terbukti.

5. Mirage Restoran
mirage restoran



Bila anda ke kebun raya bogor, pastinya akan melewati Hotel di bogor, yaitu The Mirah Bogor. Disini restorannya cukup terkenal karena makanannya yang khas dan membuat anda menikmati makanannya dengan nuansa alam di bogor.
5 nama restoran di hotel bintang 3 Reviewed by JDLines on 14.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.