Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Tempat Ngedate Untuk Pacaran di BSD saat Valentine

Berbagai tempat ngedate untuk pacaran di BSD, semakin menjamur. Lima diantaranya jadi favorit anak muda karena memiliki nilai romantisme tinggi, yang dicari sepasang kekasih. Siapa bilang Bumi Serpong Damai (BSD) hanya kawasan industri saja? Ternyata banyak tempat ngedate untuk pacaran di BSD, yang belakangan ini semakin diminati banyak anak muda. Apalagi di akhir pekan, selalu ramai pengunjung karena memiliki daya tariknya sendiri. Penasaran?

Dari sekian banyak tempat sepi untuk berdua  yang recommended, lima diantaranya masuk kategori terbaik. Sobat bisa memilih salah satunya dan mengajak kekasih datang kesana.

1. Talaga Sampireun

talaga sampireun

Nuansa tradisional nan romantis sangat terasa ketika memasuki area Talaga Sampireun yang terletak di Jalan Boulevard Bintaro Jaya B7/N1. Diiringi lagu-lagu tradisional, ditambah dekorasi dengan pencahayaan tepat akan menambah kenyamanan selama berada di sana.

Apalagi jika memesan menu-menu favorit, lalu memilih tempat berbentuk rumah panggung yang unik. Serasa dunia menjadi milik kamu berdua si dia saja.

2. The Spoke Bistro

the spoke bistro

Jika kamu datang malam hari ke The Spoke Bistro, nuansa romantisnya akan semakin terasa. Apalagi jika melewati lorong di bagian sampingnya, yang memang diberi nuansa kekinian dan cocok untuk tempat nongkrong di BSD generasi milenial yang sedang dimabuk cinta.

Letaknya ada di Jalan Alam Sutera Boulevard, akses menuju kesana juga sangat mudah. Pastinya akan semakin lengkap waktu berdua ditemani berbagai camilan dengan rasa menggugah selera.

3. Sakura Garden AEON Mall

sakura garden aeon mall

Beda lagi dengan nuansa yang dihadirkan di tempat romantis di Tangerang ini. Bunga sakura yang dibuat dari lampu-lampu indah an menemani perjalan kamu bersama pasangan. 

Bukan saja untuk menghabiskan waktu malam minggu berdua dengan duduk dan memesan makanan. Kamu juga bisa shopping berdua dan menjajal berbagai wahana permainan yang disediakan. Kesan romantis akan semakin terasa dengan berbagai kegiatan yang dilakukan bersama.

4. Pulau Situ Gintung

pulau situ gintung

Situ Gintung merupakan sebuah lokasi wisata yang cocok untuk pecinta keindahan alam dan kegiatan outbond.  Ada danau yang siap menjadi saksi keharmonisan sobat dan kekasih, ditelusuri dengan berjalan kaki atau menggunakan perahu sewa.

Kamu bisa datang antara pukul 08.-18.00 ke Jalan Kertamukti Nomor 22, Ciputat. Banyak keseruan yang menanti, mulai dari banana boats,  hingga spot bercengkrama yang tenang dan tempat aman untuk pacaran pasangan dimabuk cinta.

5. Pantai Tanjung Pasir

pantai tanjung pasir

Yang mau ke pantai, tempat ini bisa menjadi pilihan. Sewa saja perahu sambil menyantap jajanan khas yang dijual warga lokal, pastinya akan membuat sebuah pengalaman pacaran tak terlupakan.

Sudah tidak sabar mau datang ke tempat ngedate untuk pacaran di BSD ini? Luangkan waktu untuk quality time berdua si dia, dan ciptakan kenangan indah bersama di tempat yang sangat tepat dan pastinya romantis abis.


5 Tempat Ngedate Untuk Pacaran di BSD saat Valentine Reviewed by JDLines on 22.47.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.