Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Gedung di Sekitar Alam Sutera Untuk Wedding

Mau menggelar acara pernikahan yang mewah dan memenuhi kriteria lokasi idaman? 5 gedung di sekitar Alam Sutera ini bisa menjadi pilihan kamu, karena memiliki fasilitas lengkap.

gedung pernikahan di Tangerang, gedung serbaguna di Tangerang Selatan, sewa gedung pernikahan di bawah 5 juta di Tangerang, sewa gedung pernikahan terdekat

Menyewa gedung untuk pernikahan, tentunya perlu memperhatikan banyak hal. Tidak semua gedung bisa memenuhi keinginan kamu, namun ternyata beberapa gedung di sekitar Alam Sutera dapat dijadikan rekomendasi terbaik. Kenapa bisa begitu?

Gedung-gedung tersebut, didesain memang untuk menggelar berbagai kegiatan terutama wedding. Disediakan berbagai kamar khusus, aula luas yang dapat di dekorasi sepuasnya. Pelayanannya juga jempolan!

Ini Dia 5 Gedung di Sekitar Alam Sutera, Cocok Untuk Wedding Impianmu

Tidak usah bingung, kalau mau membuat pesta pernikahan mewah di Tangerang. Lima rekomendasi gedung pernikahan di Tangerang berikut ini, dapat menjadi referensi kamu lho.

1. The Radiant Center

the radiant center

Di gedung ini, disediakan beberapa ruangan untuk pernikahan dengan kapasitas dari 350 orang sampai 750 orang.  Ruangannya dapat diubah dengan dekorasi sesuai keinginan calon pengantin, sangat luas dan nyaman untuk acara seharian.

Untuk harganya, berkisar Rp80 jutaan yang sudah include berbagai fasilitas. Mulai dari catering, perias pengantin, dokumentasi selama acara, hiburan, MC, dan beberapa fasilitas tambahan yang dibutuhkan.

2. Ice BSD

ice bsd

Kalau kamu mau mengundang hingga puluhan ribu orang, sepertinya  gedung serbaguna di Tangerang Selatan bisa menjadi pilihan tepat. Sangat megah, dengan penataan ruang fleksibel tergantung kebutuhan pada saat acara. Harganya berkisar Rp150 juta ke atas.

Tersedia beberapa paket acara wedding yang bisa dipilih, tentunya dengan fasilitas pendukung sesuai keinginan sobat dan keluarga besar. Pastinya, tidak perlu keluar uang lebih menyewa pihak lain karena semua bisa ditangani dengan apik oleh pihak Ice BSD..

3. The Breeze  BSD Chakra Avenue

the breeze BSD Chakra Avenue

Jika kamu ingin suasana pernikahan outdoor dengan pemandangan alami yang memukau, The Breeze BSD adalah solusi sewa gedung pernikahan terdekat terbaik. Apalagi jika ingin membuat intimate wedding yang hanya dihadiri maksimal 400 orang saja.

Ada pemandangan danau, pepohonan dan tempat sakral pernikahan yang pastinya akan membuat nuansa romantis ketika acara diselenggarakan. Soal fasilitas yang disediakan juga sangat komplit sesuai dengan harga yang ditawarkan yaitu antara Rp120 jutaan sampai Rp200 juta.

Tersedia juga beberapa pilihan sewa gedung pernikahan di bawah 5 juta di Tangerang yang bisa dikomunikasikan dengan pihak pengelola. Tentu untuk fasilitasnya tidak selengkap paket terbaik yang diberikan.

4. Metro Sky Garden BSD Wedding

metro sky garden bsd wedding

Mau acara pernikahan di taman seperti acara outdoor di film-film romantis? Metro Sky punya pilihan tempatnya untuk sobat semua. Ada kapasitas ruang untuk 700 orang. Lengkap dengan kursi, meja, hingga sound system.

Jika mau fasilitas lebih lengkap tinggal koordinasikan dengan pihak pengelola yang ada di German Centre lantai 7, Jalan Kapten Subijanto Dj Nomor 1.

5. Djoglo Ageng

djoglo ageng

Ketika mau mengadopsi adat Jawa yang kental, juga tersedia gedung khusus bertema Jawa di Tangerang. Tempatnya di Jalan merpati Raya, Sawah Baru Ciputat. Harganya relatif terjangkau, namun dijamin puas dengan dekorasi hingga pelayanan yang diberikan.

Tinggal pilih mau mana gedung di sekitar Alam Sutera yang akan kamu gunakan untuk acara wedding nanti. Semuanya siap menjadi saksi acara sakral yang diidamkan selama ini.

5 Gedung di Sekitar Alam Sutera Untuk Wedding Reviewed by JDLines on 15.45.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.