Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

3 Akrilik Terbaik di Semarang

Akrilik merupakan bahan yang dapat dibuat untuk beragam kebutuhan aplikasi, sebut saja signage, pop display, arsitek dan lain sebagainya. Akrilik yang dijual dipasaran bentuknya lembaran dengan ukuran seperti triplek yang mudah ditemukan di toko-toko sekitaran semarang. Akrilik yang biasa kita olah menjadi beberapa bentuk aplikasi tentunya memiliki brand. Tapi tahukah anda apa saja brand terbaik akrilik yang dijual di Semarang?

Untuk semakin meningkatkan kualitas pembuatan aplikasi akrilik, berikut ini JDlines paparkan 3 brand terbaik dan rekomendasi untuk membeli lembaran akrilik.

1. ASTARIGLAS

astariglas di semarang

Produk yang sangat terkenal di mancanegara ini ternyata merupakan perusahaan dari Indonesia di bawah PT Astari Niagara Internasional. Sebelumnya di Semarang sendiri nama brandnya adalah AN International lalu berubah nama menjadi ASTARIGLAS sejak tahun 2013. Produk ASTARIGLAS memiliki beragam varian dari jenis produk dan ketebalan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Kualitasnya yang sudah bersertifikasi internasional dan berdiri lebih dari 40 tahun mengokohkan ASTARIGLAS sebagai manufaktur penjual akrilik terbaik di Indonesia. 

2. MARGA CIPTA

marga cipta

Selanjutnya ada Marga Cipta, perusahaan di bawah PT. Margacipta Wirasentosa ini juga memiliki distribusi yang cukup banyak di daerah semarang. Kualitasnya pun tidak perlu diragukan dengan varian warna dan ketebalan juga bervariasi. Marga Cipta selain menjual akrilik juga menjual produk seperti PVC, alumunium dsb. 

3. ADIWARNA MIKA

adiwarna mika

Lalu ada Adiwarna Mika, merupakan produk dari PT Gunung Selang yang memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dengan beberapa brand akrilik yang disebutkan di atas. Dengan motonya yang menjual produk berkelas premium, layanan premium dan serta kapabilitas dan kapasitas, tentunya membuat orang yakin membeli produk acrylic sheet.

3 Brand acrylic ini bisa ditemukan di distributor yang bekerja sama oleh mereka dan tentunya menjadi pilihan buat konsumen untuk memilih produk unggulan dari pembuatan fabrikasi akrilik. Sehingga kamu tidak perlu bingung atau jauh membeli produk akrilik di area semarang dan sekitarnya. 

Semoga informasi ini bermanfaat dan teman-teman dapat mengerjakan fabrikasi dari akrilik ini dengan lancar dan sukses.

3 Akrilik Terbaik di Semarang Reviewed by JDLines on 14.38.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.