Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Visit Kota Padang Yang Wajib Anda Tahu

Kota Padang merupakan salah satu kota yang ada di Sumatera Barat yang perlu Anda kunjungi. Banyak sekali alasan mengapa kita wajib visit ke Kota padang ini. Mulai dari keindahan alam yang disuguhkan hingga keanekaragaman kuliner yang begitu menggoda.

Inilah 5 Alasan Visit Kota Padang

Mengunjungi Kota Padang tidak akan membuat Anda menyesal. Sebab, banyak sekali hal yang menjadikan Anda betah berlama-lama di kota ini. Ingin tahu apa saja sebabnya? Berikut adalah 5 alasan visit Kota Padang.


1. Keindahan Alamnya

pantai di padang

Padang, Sumatera Barat memiliki keindahan alam yang begitu luar biasa indahnya. Banyak sekali perbukitan, tebing sungai, air terjun yang menjadikan kota ini semakin indah dipandang mata.


2. Udaranya Segar dan Bersih

adat padang

Tak hanya keindahannya saja yang menjadikan orang betah berkunjung ke kota Padang ini. Alasan lainnya Anda wajib berkunjung ke Padang yaitu Karena kondisi alamnya yang masih asri dan udaranya yang sejuk dan segar.

Penyebabnya karena kota ini dikelilingi oleh perbukitan yang hijau dan rapi. Kotanya juga cantik karena banyak ditumbuhi pepohonan yang rindang.


3. Banyak Kuliner Lezat

nasi padang

Padang menyajikan kuliner khas yang sangat lezat. Bahkan, masakan Padang kini banyak tersebar di berbagai macam daerah. Tidak ada salahnya jika Anda mencoba mencicipi kuliner Padang di kota aslinya.


4. Jam Gadang

jam gadang

Sumatera Barat memang memiliki simbol yang khas yaitu Jam Gadang. Lokasinya memang berada di Bukittinggi. Namun, tidak ada salahnya jika Anda menyempatkan berkunjung setelah dari Padang.


5. Wisata Belanja

Nah, alasan Anda berkunjung ke Padang yaitu Anda bisa belanja sepuasnya disini. Sebab, banyak sekali barang-barang unik khas Sumatera Barat yang bisa anda belanjakan disini. Mulai dari kain songket, kain tenun, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Tak hanya itu saja, Anda juga berbelanja aneka kuliner di tempat perbelanjaan di Kota Padang. Ini akan menjadi pengalaman yang menarik dan tak terlupakan untuk Anda semuanya yang berkunjung ke Kota Padang Sumatera Barat.


5 alasan visit Kota Padang ini bisa menjadi orang lebih mantap hatinya untuk memutuskan berkunjung ke Kota Padang Sumatera Barat.

5 Alasan Visit Kota Padang Yang Wajib Anda Tahu Reviewed by JDLines on 17.09.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.