Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Rekomendasi Hotel di Pusat Kota Sukabumi

Jalan-jalan ke Sukabumi bersama kerabat, pasangan maupun keluarga sangat mengasyikan di akhir pekan. Sukabumi merupakan kota paling kecil di jawa barat, akan tetapi di Sukabumi memiliki tempat liburan yang cukup banyak, mulai dari curug, danau, pantai, goa, tebing sampai kawasan perbukitannya. Disamping itu sukabumi juga memilili kuliner yang cukup enak untuk dikunjungi, seperti mochi, bubur ayam, makanan sunda dan sebagainya.

Tempat wisata yang wajib kamu kunjungi ketika ke sukabumi adalah Selabintana, Pondok Halimun, Curug Ciberem, Waterfall Rafting, Cibadak, Pelabuhan Ratu Beach

Untuk penginapan anda tidak perlu khawatir, karena di sukabumi memiliki tempat penginapan yang sangat rekomendasi untuk beristirahat disana. Berikut JDlines informasikan 5 hotel sukabumi yang dapat anda jadikan referensi untuk berkunjung kesana.

Horison Hotel Sukabumi

horison hotel sukabumi


Horison hotel sukabumi merupakan hotel bintang 3 yang memiliki 100 kamar dengan beberapa tipe kamar seperti deluxe twin, deluxe double, deluxe suite dan juga executive suite. Hotel yang sangat elegan dan minimalis berlokasi di Jl. Siliwangi No. 68, Kota Sukabumi

Santika Hotel Sukabumi

santika hotel sukabumi

Selanjutnya ada hotel bintang 3 milik Kompas Gramedia Group, yaitu Santika Hotel Sukabumi yang terletak di Jl. Bhayangkara RT 03 RW 01, Gn. Puyuh, Sriwidari, Kec. Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43121. Memiliki dua tipe kamar, seperti Superior Twin dan juga Superior King.

Anugrah Hotel Sukabumi

anugrah hotel sukabumi

Hotel bintang 3 sukabumi yang berada di Jl. Surya Kencana No.82, Cikole, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43114 ini memiliki kamar yang cukup banyak pilihannya, mulai dari superior, deluxe, executive, junior suite dan suite room.

Balcony Hotel Sukabumi

balcony hotel sukabumi

Hotel bintang 3 yang memiliki 3 tipe kamar diantaranya, super deluxe, family room dan juga deluxe room.
Beralamat di Selabintana St No.27, Selabatu, Cikole, Sukabumi City, West Java 43151.  Balcony Hotel Sukabumi mempunyai konsep warna yang berbeda, pelayanan sekelas hotel berbintang, dan melayani para tamu dengan segenap HATI.

Fresh Hotel Sukabumi

fresh hotel sukabumi

Hotel ini berlokasi di Jl. Bhayangkara No.127, Karamat, Kec. Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43122. Fresh hotel ini 22 km dari Puncak. Hotel ini menyediakan akses WiFi gratis dan tempat parkir pribadi gratis.

Untuk transportasi ke sukabumi, anda dapat menggunakan mobil, bis, motor dan juga kereta api. Selamat berlibur.
5 Rekomendasi Hotel di Pusat Kota Sukabumi Reviewed by JDLines on 00.54.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.