Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Ini Dia 5 Jenis Bank Digital di Indonesia yang Bisa Kamu Miliki

5 Jenis Bank Digital di Indonesia yang bisa membantu aktivitas keuanganmu. Saat ini bank digital memang sangat penting keberadaannya. Penggunaan yang fleksibel pastinya akan menjadi keuntungan tersendiri untuk pengguna.


5 Jenis Bank Digital di Indonesia yang Bisa Dipilih


Bank digital merupakan salah satu perkembangan teknologi yang sangat bermanfaat. Ada banyak pilihan Jenis Bank Digital yang bisa kamu pilih. Berikut ini adalah jenis bank digital yang bisa kamu pilih.


Jenius Bank BTPN

bank btpn


Bank digital pertama yang bisa kamu pilih adalah Jenius. Jenius sudah beroperasi sejak tahun 2016 dan kini sudah memiliki lebih dari 3 juta pengguna. Salah satu kelebihan bank ini adalah anda bisa bertransaksi dengan sistem pembayaran internasional.


Bank Jago

bank jago


Bank Jago merupakan pembaharuan dari bank lamanya yaitu Bank Artos. Dalam Bank digital ini ada fitur yang mengarah life centric, di mana nantinya akan memudahkan Anda dalam mengatur keuangan.


Neo Bank

neo bank


Neo bank menjadi bank digital selanjutnya yang bisa Anda pilih. Anda bisa membuka rekening tabungan tanpa minimal deposit. Selain itu, bank ini juga menawarkan banyak fitur yang tentunya akan menguntungkan pengguna.


Sea Bank

sea bank


Sea bank adalah bagian dari Sea Group yang merupakan Induk dari aplikasi e-commerce Shopee. Transaksi digital dengan menggunakan aplikasi ini pastinya lebih mudah. Selain itu, sea bank juga bisa terkoneksi langsung dengan aplikasi Shopee dan menawarkan berbagai keuntungan.


Blu By BCA

blu by bca


BCA merupakan perusahaan Bank yang besar dan terkenal dengan keramahannya. Bank ini sudah menjadi kepercayaan banyak masyarakat di Indonesia. Tidak kalah dengan Bank lain, bank BCA juga meluncurkan Bank Digital yang bernama Blu By BCA.


Selain kelima bank di atas pastinya masih banyak lagi bank digital lainnya. Hal itu dikarenakan bisnis bank digital yang sangat menjanjikan menjadikan banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk membuat bank digital.


Di atas adalah 5 Jenis Bank Digital di Indonesia yang bisa kamu pilih. Di era ini, memiliki bank digital adalah yang sangat penting. Mengingat semua hal yang berada disekitar kita sudah berkaitan dengan internet dan hal-hal digital lainnya.


Ini Dia 5 Jenis Bank Digital di Indonesia yang Bisa Kamu Miliki Reviewed by JDLines on 16.08.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.