Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Gedung Pencakar Langit di Karawang, Cari Tahu yuk!

5 Gedung pencakar langit di Karawang merupakan suatu istilah untuk menyebutkan bangunan yang sangat tinggi. Sebuah Konvensi di Amerika Serikat dan Eropa sudah menyatakan untuk batas minimal ketinggian suatu konstruksi yang bisa dianggap sebagai pencakar langit adalah berkisar 150 meter atau 500 kaki. Pencakar langit yang memiliki ketinggian lebih dari 300 meter disebut supertall.

gedung di karawang


Ini Dia 5 Gedung Pencakar Langit di Karawang

Seiring dengan pesatnya perkembangan zaman keterbatasan lahan membuat sebagian arsitek berpikir keras bagaimana lahan yang terbatas tersebut bisa menampung banyak orang. Dengan membuat bangunan secara vertikal ke atas yang saat ini telah banyak hasilnya berupa gedung-gedung tinggi pada kota-kota besar modern.

Di Indonesia juga terdapat banyak gedung pencakar langit salah satunya di Karawang. Berikut ini merupakan gedung tertinggi yang ada di Karawang:

1. Tamansari Mahogany Tower A

Tamansari Mahogany Tower A


Tamansari Mahogany adalah apartemen strata title serta produk properti dari PT Wijaya Karya Bangunan Gedung. Gedung ini ditujukan untuk memudahkan dan mewadahi para tenaga kerja yang beraktivitas di wilayah Karawang. Terdapat 27 lantai pada bangunan ini dan luas kurang lebih 8.425 meter persegi.

2. Resinda Hotel

resinda hotel karawang


Resinda Hotel merupakan hotel yang memiliki 22 lantai yang berada di Karawang. Gedung ini menjadi salah satu bangunan yang tertinggi. Bangunan ini sangat diminati oleh orang karena merupakan salah satu hotel yang memiliki fasilitas lengkap.

3. Novotel Karawang

novotel karawang


Gedung dengan lantai 15 ini berada di Jalan Interchange Karawang Barat, Margakaya, Telukjambe Barat, Karawang. Novotel Karawang merupakan hotel mulai beroperasi pada tahun 2018 akhir. Gedung ini memiliki keunikan tersendiri yaitu bernuansa interior dan layanan alat Jepang.

4. Mercure Hotel

Mercure hotel karawang


Gedung tertinggi ini berada di Jalan Galuh Mas Raya, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat. Hotel dengan 15 lantai ini memiliki sebuah kolam renang outdoor yang menjadi daya tarik banyak orang.

5. Swiss Belinn Hotel

Swiss Belinn Hotel Karawang


Swiss Belinn Hotel merupakan sebuah hotel yang memiliki 12 lantai. Gedung tinggi ini terletak di jantung Kawasan Industri Karawang, Jalan Jenderal Ahmad Yani. Gedung ini berkonsep bintang tiga yang mempunyai fasilitas sama dengan bintang empat. 

Nah, itu tadi ulasan tentang 5 gedung pencakar langit di Karawang. Sudahkah kamu tahu atau mengunjungi salah satunya?

5 Gedung Pencakar Langit di Karawang, Cari Tahu yuk! Reviewed by JDLines on 20.30.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.