Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Berikut 5 Hal Tentang Purwadhika Digital Technology School

Saat ini memang banyak orang yang sedang membicarakan mengenai, 5 hal tentang Purwadhika Digital Technology School yang cukup populer. Hal tersebut karena sekolahan tersebut terkenal dengan beasiswa, serta bimbingannya yang tidak pernah gagal. Bahkan sekolahan tersebut sudah banyak membawa anak-anak ke dunia kerja dengan minatnya, bahkan di sana juga diajarkan dengan berbagai hal mengenai teknologi.

Purwadhika


Oleh karenanya, sekolah tersebut memang khusus untuk bimbingan mengenai teknologi, sehingga anak-anak yang minat dengan hal tersebut akan sangat cocok bersekolah di Purwadhika. Bahkan ada banyak kemudahan yang bisa kamu dapatkan dari sekolah tersebut, mulai dari segi pembelajaran hingga beasiswa. 


5 Hal Tentang Purwadhika Digital Technology School yang Terbaru

Saat ini teknologi semakin berkembang dengan pesat, bahkan rata-rata manusia akan memanfaatkan canggihnya teknologi. Selain itu, ada banyak aktivitas manusia yang dimudahkan dengan teknologi, baik dari kalangan sekolah hingga dunia kerja. Bahkan kini sudah ada beberapa sekolah khusus digital teknologi, Salah satunya Purwhadika, berikut ulasannya.


1. Tersedia Program Bayar Setelah Kerja

Purwadhika


Salah satu hal yang sangat disukai oleh anak-anak di sekolah tersebut adalah mereka dapat membayar biaya sekolahnya setelah lulus dan bekerja. Sehingga setiap anak didik yang bersekolah di sana pun, bisa jauh lebih fokus sekolah dan mendapatkan ilmu.


2. Peserta Didik dapat Bersekolah Sambil Kerja

purwadhika


Bahkan untuk kamu yang menempuh pendidikan di sekolah tersebut, ternyata dapat bekerja sambil sekolah. Sehingga 2 hal tersebut sangat berguna, sebab kamu bisa mendapatkan ilmu dan uang secara langsung.


3. Selalu Berhasil Membuat Peserta Didiknya Sukses

purwadhika


Sekolahan digital teknologi tersebut memang sudah terkenal dengan bimbingan ilmunya, bahkan mereka selalu berhasil menciptakan generasi baru pintar di bidang digital marketing dan disalurin di dunia kerja seperti perusahaan startup besar di tanah air.


4. Terdapat Cicilan Pembayaran hingga 12x

purwadhika


Selain itu, sekolah Purwadhika tentu menyediakan banyak kemudahan bagi peserta didiknya dan mereka juga memberikan program cicilan pembayaran hingga 12x.


5. Mempunyai 2 Cabang Sekolah

Purwadhika ternyata terletak di 2 daerah berbeda, yaitu berada di Jakarta dan Banten. Lokasi 1 berada di Sinarmas MSIG Tower, Jl. Jendral Sudirman, No. 21, Setiabudi, Jakarta Selatan. Sedangkan lokasi 2 terletak di Jl. BSD Green Office Park, GOP 9-G Floor BSD City, Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kota Banten.


Bagi kamu yang penasaran dengan 5 hal tentang Purwadhika Digital Technology School, langsung saja datang ke kantornya atau hubungi JDlines.

Berikut 5 Hal Tentang Purwadhika Digital Technology School Reviewed by JDLines on 14.45.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.