Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Sekolah Unggulan di BSD

Sekolah unggulan di BSD bertaraf internasional tidak hanya mendidik anak untuk berprestasi namun memiliki karakter. Didukung pula dengan program internasional.

Berdasarkan lembaga tes masuk perguruan tinggi (LTMPT) menyatakan ada banyak  sekolah unggulan di BSD memiliki nilai UTBK tertinggi. Hal ini merupakan salah satu tanda kualitas sekolah BSD bukan isapan jempol belaka.

Tak hanya terdiri dari sekolah swasta namun juga internasional. Adapun rekomendasi sekolah unggulan yang ada di area BSD di antaranya adalah sebagai berikut!

BPK Penabur Gading Serpong

bpk penabur gading serpong


Sekolah ini mampu mendapatkan nilai UTBK tinggi di kawasan Tangerang Selatan. Terdapat program Brilliant Class yang ditujukan untuk siswa dengan IQ min 145. 

Fasilitas yang ada di sekolah ini adalah elevator, counseling room, auditorium, language laboratory bahkan gymnasium. Beralamatkan di jalan Kelapa Gading Barat Raya, Pakulonan Barat, Klp Dua.

Millennial World School

Millennial World School

Millennial World School merupakan salah satu sekolah internasional di BSD. sekolah ini beralamat di Jl. Merpati No 103, Sawah Lama Ciputat. Keunggulannya adalah menerapkan metode belajar Holistic Learning dan Waldorf Framework.

Fasilitas yang dimilikinya diantaranya adalah coding class, multimedia support, moving class, makerspace art & music dan niche programs. Jenjang pendidikan yang disediakannya adalah pra K-Junior High.

Sinarmas World Academy

sinarmas world academy

Sekolah swasta di BSD selanjutnya adalah Sinarmas World Academy. Alamat sekolah ini ada di CBD Lot XV BSD City. Keunggulannya adalah menggunakan kurikulum International Baccalaureate dan Cambridge.

Program yang disediakan ada yang menggunakan bahasa dan budaya Mandarin. Sekolah ini juga menjalin kerja sama dengan Peking University dari China.

Kipina Kids Indonesia

kipina kids indonesia

Sekolah ini mengusung tema ramah lingkungan dan keamanan tinggi. Di area sekolah terdapat CCTV dan orang tua dapat mengawasi anak-anaknya menggunakan aplikasi khusus orang tua.

Kipina Kids berada di Scientia Square Park. memiliki dua jenis kelas yakni Kindergarten dan Nursery.

IPEKA Plus BSD

ipeka plus bsd

IPEKA Plus BSD menggunakan bahasa inggris sebagai pengantarnya. Berlokasi di Jl. BSD Boulevard Utara, Kav 2-2, Lengkong Kulon. Keunggulan sekolah ini tidak hanya mendidik siswa untuk berprestasi saja namun berkarakter Kristen.

Rata-rata sekolah di BSD menggunakan bahasa asing sebagai pengantar. Ada pula yang bekerja sama dengan universitas luar negeri. Jadi, sudahkah sobat memutuskan sekolah unggulan di BSD mana yang ingin dimasuki? disekitar sini banyak perumahan BSD yang bisa kamu tempatin.


5 Sekolah Unggulan di BSD Reviewed by JDLines on 16.02.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.