Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Lembaran akrilik extrusi terbaik ASTARIGLAS XT

Lembaran akrilik saat ini diminati oleh berbagai kalangan fabrikator untuk membuat beragam kebutuhan dari berbagai industri. Mulai dari pembuatan material promosi, POSM, plakat, piagam, interior, furniture, transportasi, security dan industri lainnya bisa menggunakan lembaran akrilik ekstrusi. Lembaran akrilik ekstrusi  dengan karakteristiknya yang sangat mumpuni dan cukup murah menjadi alasan untuk memilih material ini yang memiliki tingkat presisi dari segi toleransi ketebalan yang tinggi.

astariglas xt


Salah satu brand yang terbaik memproduksi lembaran akrilik ekstrusi adalah ASTARIGLAS® XT, produsen dari indonesia, PT Astari Niagara Internasional. Perusahaan yang sudah berdiri lebih dari 40 tahun ini memiliki banyak varian produk mulai dari akrilik lembaran cast atau cor, lembaran akrilik eco cast atau disebut daur ulang dan lembaran akrilik extrusi.

astariglas xt


Lembaran akrilik ekstrusi yang diproduksi oleh ASTARI, memiliki karakteristik yang sangat baik dibandingkan lembaran akrilik ekstrusi lainnya. Karakteristik ASTARIGLAS® XT diantaranya, memiliki tingkat tolerasi ketebalan presisi yang sangat tinggi, transmisi cahaya >92%, sifat optik yang sangat baik, lebih mudah difabrikasi dengan berbagai alat fabrikasi, lebih ringan dibandingkan kaca.

tempat makanan


Variasi ketebalan lembaran akrilik ASTARIGLAS® XT juga memiliki beragam ketabalan mulai dari 1mm - 6mm dengan warna crystal clear yang memiliki tingkat kebeningan sempurna dibandingkan produk kompetitor. Akrilik lembaran ekstrusi dijual dengan berbagai macam ukuran, biasanya distributor atau reseller menawarkan beberapa tipe ukuran dari ukuran 1220mm x 1830mm sampai dengan up to 2050mm x 3050mm. Diluar itu biasanya juga sudah dipotong-potong sesuai ukuran di pasaran.

bingkai poto

Lembaran akrilik ekstrusi dapat mudah ditemukan ditoko akrilik di kota besar yang ada di indonesia, seperti medan, surabaya, jabotabek, makasar dan lainnya. Harganya sangat terjangkau untuk memproses fabrikasi sehingga banyak dimanfaatkan orang-orang untuk membuat potongan akrilik menjadi kerajinan akrilik yang dibuat sendiri atau biasa disebut DIY seperti kalender dari akrilik, bingkai foto, rak tanaman, clipboard, dsb.


Langsung saja kunjungi toko toko terdekat maupun beli online via marketplace kesayangan Anda, untuk mendapatkan lembaran akrilik ekstrusi bening dari ASTARIGLAS® XT.

Lembaran akrilik extrusi terbaik ASTARIGLAS XT Reviewed by JDLines on 09.47.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.