Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Stay di Aston Imperial Bekasi

Meski dikenal sebagai salah satu kota yang cukup padat, nyatanya Bekasi tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengunjungnya. Tidak hanya berkunjung ke destinasi wisata, di Bekasi Anda harus mencoba bermalam di salah satu hotel terbaik, yakni Aston Imperial Bekasi. Inilah 5 alasan stay di Aston Imperial Bekasi yang akan meyakinkan Anda.

5 alasan stay di aston imperial bekasi


5 Alasan Stay di Aston Imperial Bekasi

bekasi


Hotel ini letaknya cukup dekat dengan pusat perbelanjaan terkenal di Bekasi, yakni Mall Metropolitan Bekasi dan Summarecon Mal Bekasi. Fasilitas unggulan juga hadir dengan tujuan memberikan pelayanan yang ramah dan nyaman untuk tamu. Inilah sejumlah alasan mengapa Anda harus bermalam di hotel terbaik ini.

Fasilitas Lengkap yang Mewah

kamar hotel aston imperial bekasi


Aston Imperial Bekasi menghadirkan berbagai fasilitas yang menarik dan bisa tamu gunakan. Ada restoran, kolam luar ruang, gym, kedai kopi, bar, pembuat teh, hingga layanan kamar. Bahkan, bagi Anda yang memiliki kepentingan meeting di luar, hotel ini juga menyediakan 12 ruang rapat.

Layanan Tamu

layanan tamu aston Imperial Bandung


Guna menjangkau semua kebutuhan tamu, Aston Imperial Bekasi menyediakan layanan tamu secara maksimal dengan resepsionis 24 jam. Tamu juga akan mendapatkan kamar yang bersih berkat pembersihan kamar harian. Bahkan ada juga fasilitas penatu, layanan cuci kering, layanan concierge, dan penitipan koper. Selain itu, ada juga parkir mandiri gratis, aula perjamuan, dan antar-jemput bandara

Amenitas Kamar untuk Kenyamanan yang Memadai

kamar di hotel aston imperial bekasi



Tamu akan menemukan fasilitas tambahan untuk kenyamanan, seperti handuk, kamar mandi pribadi, beberapa kamar dengan perlengkapan mandi gratis, pengering rambut. Kemudian ada juga kasur dengan sprei linen, TV LCD dengan TV kabel, air minum kemasan gratis, minibar, alat pembuat kopi atau teh, brankas, hingga sandal.

Berada di Lokasi Strategis

hotel bekasi imperial


Hotel Aston Imperial Bekasi memiliki letak strategis karena dekat dengan berbagai layanan di berbagai kebutuhan. Untuk menuju ke Stasiun Bekasi hanya menempuh perjalanan 1,4 km, Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat 0,6 km dan Bekasi Square 0,8 km. Karena letaknya yang strategis ini dapat memudahkan produktivitas Anda.

Opsi Kamar yang Bervariasi

variasi kamar imperial aston


Hotel Aston Imperial Bekasi menyediakan opsi kamar mulai dari kamar keluarga dengan kapasitas 4 orang, untuk kapasitas 2 orang ada kamar double, kamar superior, suite junior. Sementara itu untuk kapasitas 3 orang ada kamar primer. Itulah 5 alasan stay di Aston Imperial Bekasi dengan berbagai keunggulan dan fasilitasnya. 


5 Alasan Stay di Aston Imperial Bekasi Reviewed by JDLines on 16.52.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.