Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Archipelago Internasional Buka Hotel Quest Baru di Bali

Archipelago International

Salah satu manajemen hotel di Indonesia yang sukses dengan beberapa brand hotelnya diantaranya favehotel, aston, neohotels, Kamuela dan Alana yakni Archipelago Internasional, kembali membuka hotel bintang 3 di pulau dewata, hotel ini merupakan salah satu brand yang cukup baru di grup Aston yaitu Quest San Denpasar Bali. Hotel ini dibangun dimana berlokasi di ibu kota bali, Denpasar dengan alamat Jl. Mahendradatta Selatan No.93, Padangsambian, Denpasar, Kota Denpasar, Bali 80117, Indonesia.

quest san denpasar

Hotel  Quest San Denpasar ini menggabungkan nilai-nilai dari sebuah hotel premium berbujet dengan desain yang unik dan inspiratif, konsep keramahtamahan yang kreatif serta berteknologi moderen bagi pelancong yang mencari hotel bernuansa gaya namun sederhana. Hotel ini mengusung konsep gaya hidup terjangkau dengan kualitas hotel bintang 3.

quest san denpasar room

Quest San Denpasar akan menjadi hotel modern, nyaman dan menyenangkan dengan 179 kamar dan suite meliputi 4 jenis kamar yang berbeda. Hotel ini juga akan menampilkan sebuah restoran, kolam renang yang berada di luar ruangan serta spa dan pusat kebugaran. Bagi para pelancong bisnis, tersedia empat ruang pertemuan dan ballroom yang bisa menampung hingga 300 orang. Selain itu hotel ini memiliki koneksi Wifi yang cukup cepat sehingga kegiatan bisnis anda yang terkoneksi dengan internet tidak akan terganggu.

Berlokasi di Jalan Mahendradata di sekitar pusat kota Denpasar dan mudah diakses dari Kuta dan Seminyak, menurut Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago Internasional, Tenaiya Brookfield, hotel ini akan menjadi pilihan yang populer bagi para wisatawan yang mencari lokasi di tengah kota tetapi tidak terlalu jauh dengan area tempat berlibur di bali. 

Hal ini juga menjadikannya salah satu hotel di Bali yang berfokus pada kebutuhan profesional, perencana konferensi dan pelancong bisnis serta semua itu cocok untuk perusahaan kecil hingga pertemuan perusahaan menengah.

Semoga informasi pembukaan hotel di denpasar ini bisa menjadi referensi tempat hotel liburan Anda ketika anda hendak berlibur ke bali. Selama berlibur di Bali nanti yaa...
Archipelago Internasional Buka Hotel Quest Baru di Bali Reviewed by JDLines on 22.09.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.