Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Hotel Harper menambah 5 cabang hotel di indonesia

Harper by Aston

Semakin gencarnya persaingan kompetitor brand hotel menejemen lokal dan asing, membuat menejemen hotel indonesia yaitu Archipelago International kembali melakukan ekspansi dan menawarkan konsep menginap berbeda dengan meluncurkan brand terbaru bernama Harper. Setelah membuka beberapa Favehotel, Aston, Kamuela, Alana dan Hotel Neo, operator hotel ini juga menambah jumlah Hotel Harper di seluruh Indonesia. 

Hadirnya Harper di Indonesia, disambut positif oleh para investor dengan memulai pembangunan hotel yang akan segera menambah daftar portofolio lima properti terbaru di seluruh Indonesia dalam dua tahun ke depan. Ini merupakan kelanjutan keberhasilan dari brand Harper yang kini telah hadir di dua destinasi terkemuka di Indonesia yaitu Bali dan Yogyakarta. 

Hingga akhir 2017, brand Harper akan menambah lagi lima properti terbaru lainnya, yaitu Harper M.T Haryono-Jakarta, Harper Purwakarta - Jawa Barat, Harper Pasteur - Bandung, Harper Perintis - Makassar dan Harper Puncak Gate - Jawa Barat.

Indonesia mengalami pertumbuhan ekonomi yang luar biasa selama empat sampai lima tahun terakhir ini, terutama industri perhotelan yang didominasi oleh pasar lokal. Permintaan yang cukup tinggi untuk fasilitas akomodasi yang didukung terutama oleh posisi Indonesia sebagai salah satu tujuan wisata paling populer di Asia, dikunjungi 9,44 juta wisatawan asing di tahun 2014, bertumbuh sekitar 7,19 persen dibandingkan dengan tahun lalu. 

Menurut Biro Pusat Statistik, banyak dari pertumbuhan ini datang dari pasar kelas menengah yaitu hotel bintang 4, 3 dan 2. Sekarang ini di dalam dunia yang penuh dengan ketidakpastian, manusia menginginkan kenyamanan dan fungsi, dan bukan lagi rahasia bahwa para tamu kebanyakan menginginkan kenyamanan seperti yang mereka dapatkan di rumah.

Oleh karena itu, Harper dirancang dengan konsep modern, khas pedesaan yang hangat, kaya akan warna untuk memberikan kenyamanan di setiap kamarnya. Hotel Harper memberikan nuansa pedesaan dan fungsi yang seimbang, menawarkan layanan yang mudah bagi para tamu dan memiliki inovasi yang tiada henti. Harper merupakan hotel untuk wisatawan yang cerdik yang memahami pribadi masing-masing tamu dan berkarakter.
Hotel Harper menambah 5 cabang hotel di indonesia Reviewed by Jd Lines on 04:16:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.