Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Stay di Hotel Dienghill Dieng

Dieng menjadi salah satu tempat yang dikunjungi banyak wisatawan. Bahkan tidak jarang banyak wisatawan berasal dari daerah cukup jauh, sehingga membutuhkan penginapan nyaman dan aman saat berlibur ke Dieng. Salah satu rekomendasi hotel berkualitas ada Dienghill Dieng dan inilah 5 alasan stay di hotel Dienghill Dieng.

dieng hill dieng


5 Alasan Stay di Hotel Dienghill Dieng

hotel dienghill di dieng


Hotel murah ini bisa Anda pilih saat berlibur ke Dieng sebagai tempat istirahat sambil melihat pemandangan. Selain itu, Anda juga menikmati secangkir kopi yang menjadi perpaduan sempurna. Tidak hanya menawarkan pemandangan indah, penginapan ini memiliki sudut-sudut yang Instagramable.


Bangunan Minimalis yang Simple

hotel dienghill di dieng


Hotel ini memiliki bangunan minimalis dan terletak strategis di daerah wisata di Dieng. Bangunan yang simple berpadu dengan warna-warna yang menarik mata. Konsep klasik modern di dataran tinggi berpadu dengan minimalis. Bila menginap di hotel ini, Anda akan lebih dekat dengan destinasi wisata di Dieng.

Fasilitas Serta Pelayanan Maksimal

titik nol dieng


Hotel ini menyediakan pelayanan serta fasilitas terbaik dalam membantu para tamu merasa lebih nyaman. Anda tidak perlu kehilangan kontak berkat WiFi gratis yang mereka tawarkan selama Anda menginap. Anda juga mendapatkan ketersediaan parkir di penginapan tepat di lokasi bagi Anda yang membawa kendaraaan.

Fasilitas Kamar Hotel

fasilitas kamar hotel


Setiap kamar di hotel ini telah dilengkapi dengan peralatan dan fasilitas berguna. Hiburan dalam kamar ada televisi dan TV kabel yang tersedia di kamar tamu tertentu. Anda bisa membuat kopi atau teh dengan alat pembuatnya di kamar. Perlengkapan mandi dan handuk disediakan untuk tamu pakai dengan leluasa.

Tersedia Resto Terdekat

Ada sejumlah tempat makan baik di dalam hotel maupun di luar hotel yang menarik mata dan lidah. Anda bisa mendapatkan makanan dan minuman dengan layanan kamar. Dijamin, Anda lebih betah berada di hotel dengan kemudahan dalam mencari makanan dan minuman.

Harga Terjangkau

pemandangan indah titik 0 dieng


Anda bisa mendapatkan layanan resepsionis selama 24 jam dengan lebih mudah. Ada dua tipe kamar, kamar deluxe dan kamar keluarga yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Harga termurah sekitar 200 ribuan dan termahal 350 ribuan. Itulah 5 alasan stay di hotel Dienghill Dieng yang bisa jadi bahan pertimbangan. 


5 Alasan Stay di Hotel Dienghill Dieng Reviewed by JDLines on 14.53.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.