Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Stay di Hotel MD7 Hotel Cirebon

MD7 Hotel Cirebon adalah hotel dengan standar internasional yang berlokasi di Kota Cirebon. Hotel ini memiliki 138 kamar modern yang telah dirancang untuk memberikan kenyamanan dengan harga terjangkau. Inilah 5 alasan stay di hotel MD7 Hotel Cirebon yang bisa menambah bahan pertimbangan Anda.

MD7 Hotel Cirebon


5 Alasan Stay di Hotel MD7 Hotel Cirebon

Hotel ini menawarkan akomodasi bintang 2 dengan banyak fasilitas menarik. Setiap kamar memiliki konsep comfy dan dilengkapi dengan sweet bed MD7 baru. Ada juga bantal empuk dan guling yang menambah kenyamanan tidur Anda.

Berbagai Fasilitas Menarik

md7 hotel di cirebon


MD7 Hotel Cirebon menghadirkan properti dengan fasilitas rapat, WiFi gratis, dan pusat kebugaran. Setiap kamarnya memiliki televisi dan AC dengan kamar mandi shower serta peralatan mandi gratis yang sudah tersedia. Tipe kamar yang tersedia ada kamar double dan twin Standard dengan harga terjangkau. Resepsionis 24 jam bisa Anda dapatkan.

Dining & Restaurant

md7 hotel di cirebon


Hotel ini turut menawarkan hidangan internasional dan tetap memberikan lokal di restoran hotel. Anda juga bisa mendapatkan tiket menjelajah di berbagai destinasi wisata kuliner yang akan melengkapi pengalaman wisata.

Bisa untuk Events & Wedding

md7 hotel di cirebon


Anda bisa menyelenggarakan kegiatan, seperti acara kantor, ulang tahun dan komunitas di hotel ini. karena MD7 Hotel Cirebon menyiapkan ruang pertemuan yang dilengkapi fasilitas penunjang acara, seperti sound system, air mineral, dan proyektor.

Lokasi Strategis

md7 hotel di cirebon


MD7 Hotel Cirebon berada di jarak 550 meter dari Stasiun Cirebon dan 1,6 km dari Grage Mall Cirebon. Dari hotel ke Bandar Udara Internasional Kertajati menjadi bandara terdekat dengan jarak 53,3 km. jarak dengan Islamic Centre Cirebon ke properti hanya sekitar 264 m saja.

Melengkapi Kebutuhan dan Kenyamanan dalam Hotel

md7 hotel di cirebon


Hotel ini juga memiliki berbagai fasilitas dan sempurna untuk pelancong bisnis serta rekreasi. Kamar yang bagus dan nyaman dengan luas 14 meter persegi memiliki desain modern minimalis. Lengkap dengan fasilitas AC, TV, akses internet dan memberikan kenyamanan selama menginap di hotel. Itulah 5 alasan stay di hotel MD7 Hotel Cirebon saat memiliki kebutuhan bisnis dan rekreasi di Cirebon. 


5 Alasan Stay di Hotel MD7 Hotel Cirebon Reviewed by JDLines on 14.43.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.