Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Stay di Horison Sukabumi Jawa Barat

5 Alasan stay di Horison hotel Sukabumi Jawa Barat yang pastinya membuat Anda merasa betah dan nyaman berlama-lama menginap di hotel ini. Horison Sukabumi merupakan salah satu hotel bintang 3 terbaik yang ada di Sukabumi, Jawa Barat. Tepatnya di Jalan Siliwangi No.68, Pusat Kota Sukabumi, Jawa Barat Indonesia.

hotel horison sukabumi


Lokasinya sangat strategis sehingga mudah untuk dijangkau menggunakan kendaraan apa saja. Dari Stasiun Sukabumi bahkan jaraknya hanya sekitar 1.18 km saja. Horison Sukabumi tentunya sangat cocok menjadi tempat menginap Anda dan keluarga selama liburan maupun maupun untuk menunjang bisnis Anda.

Sebab hotel ini menawarkan aneka fasilitas yang lengkap dan pastinya sangat nyaman. Jika Anda ingin menginap dalam waktu yang cukup lama di Sukabumi maka hotel ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Ada banyak fasilitas yang bisa Anda gunakan sehingga pastinya akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

5 Alasan Stay di Horison Sukabumi Jawa Barat yang Sangat Menarik

Ada beberapa alasan yang bisa membuat Anda memutuskan stay di hotel ini. Berikut adalah contohnya:

1. Harga Terjangkau

harga terjangkau

Alasan pertama yaitu karena hotel ini menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk setiap malamnya. Harganya mulai dari Rp700  ribuan hingga Rp1 jutaan saja.

2. Fasilitas Kamar Lengkap

horison sukabumi


Kamar yang tersedia dari hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas. Misalnya TV, AC, kulkas, pembuat teh dan kopi shower hingga area tempat duduk.

3. Terdapat Restoran dengan Menu Lezat

horison sukabumi


Hotel ini tentunya juga memiliki restoran dengan berbagai menu yang lezat dan menarik. Anda bahkan bisa menikmati sarapan prasmanan di restoran ini.

4. Fasilitas Umum Cukup Banyak

horison sukabumi


Fasilitas umum hotel ini juga cukup banyak dan memuaskan. Terdapat parkir luas, antar jemput bandara, kolam renang, spa dan pusat kesehatan, wifi gratis dan lainnya.

5. Resepsionis 24 jam

horison sukabumi resepsionis


Resepsionis hotel ini juga selalu siap melayani tamu selama 24 jam. Para staf juga sangat ramah serta mampu memberikan pelayanan dengan profesional dan terbaik.

Itulah 5 alasan stay di Horison Sukabumi Jawa Barat ini. Hotel ini pastinya mampu memberikan pengalaman menginap yang memuaskan.

5 Alasan Stay di Horison Sukabumi Jawa Barat Reviewed by JDLines on 18.43.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.