Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Stay di Hotel Safari Resort Bogor

Pemaparan seputar 5 alasan stay di Hotel Safari Resort Bogor berikut ini mungkin dapat membantu Anda yang tengah berlibur ke daerah ini. Hotel ini akan menjadi pilihan paling tepat untuk Anda menghabiskan waktu bermalam bersama dengan keluarga.

hotel safari resort bogor


5 Alasan Stay di Hotel Safari Resort Bogor

Safari Resort akan memberikan Anda sebuah pengalaman menginap yang seru dan tak terlupakan. Lokasi tepatnya berada di area Taman Safari Indonesia Cisarua, Bogor.

Selain hotel untuk menginap, Safari Resort juga menawarkan pemandangan alam dengan suasana hutan tropis dan perbukitan yang merupakan area kaki Gunung Gede Pangrango.

Lokasinya menjadi sangat asri dengan kelengkapan pepohonan rindang dan suasana sejuk khas pegunungan. Hanya pada hotel ini Anda dapat merasakan kedekatan yang lebih dengan alam dan satwanya.

Adapun lima alasan yang membuat Anda wajib menjadikan hotel ini sebagai pilihan bermalam Anda bersama keluarga adalah sebagai berikut:

Akomodasi

hotel taman safari resort bogor


Hotel Safari Resort ini menyediakan berbagai tipe penginapan, meeting room dan ruangan lainnya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para pengunjung.

Anda akan mendapatkan beberapa akomodasi seperti Lodge, Caravan, Bungalow 3 Rooms, Bungalow 2 Rooms, Treehouse, Villa Hijau, Restoran, Meeting Room, dan masih banyak lagi.

Melakukan Berbagai Hal Menarik Bersama dengan Satwa Sekitar

hotel taman safari resort bogor

Ketika memutuskan untuk menginap di Hotel ini, Anda bisa mendapatkan harga spesial tiket masuk ke Taman Safari Cisarua. Di sana, Anda bisa melakukan berbagai hal menarik dengan satwa alam secara langsung. Seperti memberi makan rusa, berkeliling dengan kuda poni, berswafoto bersama burung macaw, dan juga mengenal satwa alam lainnya.

Kemudahan Akses

hotel taman safari resort bogor


Alasan berikutnya adalah Anda akan mendapatkan kemudahan akses untuk menuju tempat berkuliner atau tempat untuk membeli berbagai perlengkapan lain selama menginap di hotel.

Menyatu dengan Alam

hotel taman safari resort bogor

Karena bertepatan dengan Taman Safari Cisarua, suasana alam yang akan Anda dapatkan akan menjadi lebih terasa. Tambahan suasana sejuk dari pegunungan dan pepohonan rindang juga menambah kesan alami yang lebih.

Pemandangan Alam Hijau yang Asri

hotel taman safari resort bogor


Bukan saja fasilitas dan kegiatan dalam hotel saja, Anda juga bisa mendapatkan suguhan dari pemandangan yang asri dan alami. Mulai dari hutan alami dengan pepohonan hijau hingga suasana khas pegunungan yang asri.

Itulah 5 alasan stay di Hotel Safari Resort Bogor. Hotel ini sangat sesuai untuk Anda yang ingin mengajak Anda liburan sambil berinteraksi dengan alam secara langsung. 

5 Alasan Stay di Hotel Safari Resort Bogor Reviewed by JDLines on 07.45.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.