Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Stay di Hotel Aston Pasteur Bandung

Alasan stay di Hotel Aston Pasteur Bandung menjadi penting untuk Anda ketahui, terutama untuk Anda yang berencana berlibur ke daerah ini. Hotel ini dapat menjadi pilihan akomodasi bermalam yang tepat dan terbaik.

aston pasteur bandung


5 Alasan Stay di Hotel Aston Pasteur Bandung

Hotel ini termasuk dalam jenis hotel bintang 4 yang memiliki fasilitas cukup mumpuni. Lokasi tepatnya berada di Jl. Dr. Djunjunan No 162, Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat.

Hotel ini akan menyambut Anda ketika mulai memasuki kawasan gerbang utama Kota Bandung. Lokasinya cukup strategis dan hanya memerlukan waktu beberapa menit dari pintu tol, tergantung dengan tingkat kepadatan jalan hari itu juga.

Adapun lima alasan mengapa Anda harus menjadikan hotel ini sebagai tempat bermalam Anda adalah sebagai berikut:

Kelengkapan Fasilitas
aston pasteur

Hal pertama yang bisa Anda dapatkan dari hotel yang berada di pusat kota Bandung ini adalah kelengkapan fasilitasnya. Anda bisa mendapatkan berbagai macam fasilitas yang menunjang kegiatan Anda selama menginap di hotel ini.

Fasilitas tersebut meliputi, coffee shop, room service, restoran dengan berbagai macam hidangan, kolam renang dewasa maupun anak, dan masih banyak lagi.

Layanan

Selain fasilitas, Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam layanan yang tersedia. Misalnya seperti layanan meja resepsionis yang sukarela untuk membantu Anda kapan saja, keamanan 24 jam, layanan laundry, bellboy service, dan masih banyak lagi.

Pilihan Kamar Beragam

kamar beragam


Hal lain yang bisa Anda peroleh adalah pilihan kamar atau ruangan tidur yang beragam. Anda bisa mendapatkan berbagai jenis kamar yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Kamar yang bisa Anda dapatkan antara lain, seperti kamar keluarga, kamar superior, kamar executive deluxe, dan masih banyak lagi.

Ruang Acara yang Mumpuni

ruang acara aston pasteur


Bagi Anda yang menginap untuk sebuah urusan pekerjaan dan memerlukan pertemuan-pertemuan privat dengan rekan bisnis Anda, hotel ini juga menawarkan ruang acara yang cukup mumpuni.

Aston membekali ruangan acaranya dengan konsep yang dapat menyesuaikan dengan berbagai acara perayaan atau konferensi. Ballroom Aston dapat menampung pengunjung hingga sebanyak 700 orang atau lebih.

Tenaga Kerja Terbaik untuk Pelayanan Setulus Hati


aston pasteur bandung

Selain fasilitas, Anda juga bisa mendapatkan layanan dari tenaga kerja terbaik dengan setulus hati. Mereka akan memastikan konsumennya tetap puas dan nyaman selama bermalam.

Itulah 5 alasan stay di Hotel Aston Pasteur Bandung. Karena letaknya yang strategis, Anda juga bisa mendapatkan akses kemana saja dengan lebih mudah.  

5 Alasan Stay di Hotel Aston Pasteur Bandung Reviewed by JDLines on 18.02.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.