Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Stay di Batiqa Hotel Jababeka Cikarang

Berikut ini akan ada pemaparan terkait dengan alasan stay di Batiqa Hotel Jababeka Cikarang, baik bersama teman atau keluarga tercinta. Hotel ini berlokasi tepat di Jl. Niaga Raya blok CC 3A, Kawasan Industri Jababeka II, Cikarang, Indonesia.

batiqa hotel jababeka cikarang


5 Alasan Stay di Batiqa Hotel Jababeka Cikarang

Jika Anda tengah berlibur di area Cikarang atau sekitarnya dan memerlukan hotel untuk bermalam, Batiqa Hotel Cikarang ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Apalagi jika Anda menghabiskan malam Anda disini bersama keluarga atau teman-teman terdekat Anda.

Adapun beberapa alasan mengapa Anda harus memilih hotel ini sebagai tempat bermalam Anda adalah sebagai berikut:

Fasilitas Properti yang Mumpuni

Hal pertama yang akan Anda dapatkan adalah fasilitas umum atau properti yang mumpuni. Salah satu fasilitas yang bisa Anda dapatkan adalah pusat kebugaran yang lengkap dengan ruang latihan atau gym. Keberadaan fasilitas ini tentu mendukung para pengunjung untuk bisa tetap melakukan latihan kebugaran mereka meski sedang berlibur.

batiqa hotel jababeka cikarang

Fasilitas lain yang Anda akan Anda dapatkan adalah parkir gratis dan internet kecepatan tinggi yang gratis (Wi-Fi). Bagi pengunjung yang tidak membawa kendaraan sendiri dan perlu menuju bandara untuk dapat melakukan penerbangan, tidak perlu khawatir karena Batiqa Hotel menyediakan transportasi bandara yang bisa Anda dapatkan kapan saja.

Fasilitas dalam Kamar Cukup Lengkap

batiqa hotel jababeka cikarang

Bukan hanya fasilitas properti yang mumpuni, Anda juga akan mendapatkan fasilitas dalam kamar yang terbilang lengkap untuk menunjang kenyamanan Anda dan pengunjung lainnya.

Fasilitas yang bisa Anda dapatkan meliputi meja dan kursi, mesin pendingin berupa AC, layanan kamar, lemari besi yang kokoh, telepon, tv, layanan kebersihan kamar, dan juga kamar mandi tambahan.

Pilihan Jenis Kamar yang Bervariasi

batiqa hotel jababeka cikarang

Selain fasilitas lengkap, Anda juga bisa mendapatkan pilihan kamar yang cukup bervariasi. Mulai dari kamar bebas asap rokok, kamar suite, dan kamar dengan ruang keluarga.

Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan menginap Anda.

Layanan Resepsionis 24 Jam

Batiqa hotel jababeka cikarang


Anda juga akan mendapatkan layanan resepsionis setiap saat atau 24 jam. Jadi, Anda tidak perlu khawatir ketika Anda sedang membutuhkan sesuatu, Anda dapat memanfaatkan layanan ini kapan saja.

Akses untuk Kemudahan Kuliner

Selain fasilitas dan layanan dalam hotel, Anda juga bisa memperoleh akses kemudahan untuk berkuliner. Terdapat restoran terdekat dengan berbagai macam sajian dan ciri khasnya, Anda dapat memilih untuk menyesuaikannya dengan selera.

Akses restoran yang bisa Anda dapatkan seperti Bunker Terrace Cafe, Richeese Factory, Ikkyu Japanese Restaurant, dan masih banyak lagi.

Itulah 5 alasan stay di Batiqa Hotel Jababeka Cikarang. Dengan hotel ini, Anda bisa mendapatkan pengalaman menginap yang baru dan menyenangkan. Batiqa Hotel juga akan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dan setulus hati untuk kepuasan setiap pengunjung. 

 

5 Alasan Stay di Batiqa Hotel Jababeka Cikarang Reviewed by JDLines on 12.10.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.