Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Stay di Ibis Styles Tanah Abang Jakarta Pusat

Ada 5 alasan stay di Ibis Styles Jakarta Pusat Tanah Abang. Hotel ini memang menjadi salah satu yang paling terkenal di kawasan tersebut.

ibis styles jakarta pusat


Jakarta adalah kota metropolitan di Indonesia. Jika Anda berkunjung ke daerah Jakarta Pusat dengan Tanah Abang, maka sebaiknya memilih hotel yang tepat.

Inilah 5 Alasan Stay di Ibis Styles Jakarta Pusat

ibis styles tanah abang jakarta pusat


Ketika berlibur di Jakarta Pusat, Anda perlu mencari penginapan yang tepat. Jangan sampai Anda salah memilih penginapan dan akhirnya memberikan pengalaman buruk.

Tentu saja banyak orang yang menginginkan hotel murah tetapi nyaman. Bukan hal yang mustahil, sebab Ibis Styles menjadi salah satu yang menawarkan hal tersebut.

Berikut ini beberapa alasan kenapa Anda harus stay di Ibis Styles ketika ada di Jakarta Pusat.

Tempatnya Strategis

ibis styles tanah abang jakarta pusat


Alasan pertama yang paling penting adalah lokasi hotel Ibis Styles yang strategis. Hotel ini terletak di Jalan Fachruddin Nomor 22, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Lokasi tersebut dekat dengan pusat perkantoran maupun tempat wisata traveling. Ini menjadi salah satu keunggulan utama karena memang Jakarta yang sangat macet.

Dengan lokasi yang strategis, maka Anda bisa pergi ke tempat populer lainnya dengan lebih cepat dan hemat ongkos.

Tempat yang Luas

ibis styles tanah abang jakarta pusat


Ibis Styles merupakan hotel yang cukup luas. Hotel ini cocok untuk Anda yang ingin melakukan pertemuan dalam jumlah besar.

Di dalamnya terdapat 8 ruang meeting yang bisa Anda gunakan dalam acara kasual maupun formal. Jadi, ini hotel ini memang sangat menarik.

Fasilitas yang Lengkap

ibis styles tanah abang jakarta pusat


Tidak hanya luas, tetapi Hotel Ibis Styles ini juga memiliki fasilitas yang lengkap. Pengunjung bahkan bisa menikmati fasilitas tersebut. Terdapat restoran, pusat kebugaran fitness, WiFi gratis, dan ruangan yang nyaman.

Instagramable

ibis styles tanah abang jakarta pusat


Satu hal yang membedakan dari hotel ini adalah konsep desain yang Instagramable. Konsep hotel ini mengusung tema Tanah Abang.

Semua kamar dan seluruh bagian hotel memiliki desain stylish dan penuh warna. Ini tentu menjadi nilai tambah bagi para pengunjung.

Harga Terjangkau

ibis styles tanah abang jakarta pusat


Dengan segala fasilitas yang ada, hotel Ibis Styles ini masih tergolong murah. Anda bisa bermalam di sini di harga kurang dari Rp 1 juta per malamnya.

Itulah 5 alasan stay di Ibis Styles Jakarta Pusat Tanah Abang. Anda bisa nantikan berbagai promo menarik yang bisa muncul kapan saja.

Keyword: Alasan Stay di Ibis Styles Jakarta Pusat


5 Alasan Stay di Ibis Styles Tanah Abang Jakarta Pusat Reviewed by JDLines on 10.16.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.