Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Stay di Yello Hotel Harmoni Jakarta Pusat

Yello Hotel Harmoni Jakarta Pusat menjadi hotel yang berani dalam bereksperimen dengan sesuatu hal yang diluar kebiasaan dari hotel yang dihadirkan. Pasalnya hotel tersebut mempunyai kesan unik, nyentrik, serta ceria begitu terasa saat pengunjung masuk dalam area transit lobby yang letaknya di lantai dasar.

Yello hotel harmoni


Hotel tersebut berlokasi di Gedung HXC yang masih satu gedung juga dengan Vertu Hotel. Tata letaknya berada di Jl Hayam Wuruk. Bahkan dekat dengan halte TransJakarta. Untuk mengetahui lebih jelasnya agar bisa menjadi rekomendasi hotel untuk staycation. Maka simak alasan mengapa perlu staycation di hotel tersebut.

5 Alasan Stay di Yello Hotel Harmoni Jakarta Pusat

Berikut ini beberapa hal yang bisa menjadi alasan mengapa perlu staycation di Yello Hotel Harmoni.

Lokasi yang Strategis

hotell yello Harmoni


Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa hotel tersebut berlokasi di Jl Hayam Wuruk No.6, Gambir, Jakarta Pusat. Terbilang strategis sebab jaraknya begitu dekat dengan stasiun abar. Apabila memakai kendaraan maka waktu tempuhnya kurang lebih 10 menit. Kemudian jika Anda perhatikan dari Monas, maka bangunan hotel akan tampak jelas.

Mempunyai Staf yang Ramah

hotel yello harmoni jakarta pusat

Setelah sampai ke Hotel Yello, maka Anda perlu naik menggunakan lift. Kemudian bagian resepsionisnya berada di lantai 7. Ketika Anda keluar dari lift, nantinya akan disambut dengan wajah yang ramah dan sumringah. Terdapat sapaan yang khas " Yello! Ada yang bisa dibantu?"

Ketika Anda melakukan proses check in, Anda akan mendapat suguhan welcome drink. Berupa segelas es lemon tea serta sejumlah potong kue muffin.

Banyak Tempat-Tempat yang Instagramable

yello hotel harmoni

Bahkan hotel yang cocok untuk Anda yang suka berfoto. Terlebih lagi yang ingin menambah koleksi pada feed Instagram. Bisa jadi, Anda akan menyukai desain interior mobil tersebut. Pasalnya desain akan tampak cerah, modern, serta kekinian yang menggunakan tema warna merah.

Anda bisa mencocokan sama outfit yang Anda gunakan, bisa cocok untuk buat foto. Bukan hanya tempat yang Instagramable. Nama hotel tersebut juga Netzone serta Gaming Station. Adanya fasilitas tersebut bisa memberikan kesan hotel cocok untuk anak-anak muda.

Tersedia Kamar yang Nyaman

kamar yang nyaman


Salah satu tipe kamar Deluxe-Double with Breakfast. Ruangannya memiliki luas 21 sqm. Banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati.

Menu Sarapan Bermacam-Macam

makanan sarapan yello hotel harmoni

Di Yello Hotel Harmoni Jakarta Pusat, memiliki menu untuk sarapan yang bervariasi. Meskipun hotel bintang 3, namun variasi menu yang cukup banyak. Sudah seperti hotel bintang 4 saja.

Keyword 17: Yello Hotel Harmoni Jakarta Pusat


5 Alasan Stay di Yello Hotel Harmoni Jakarta Pusat Reviewed by JDLines on 16.51.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.