Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Stay di Starlet Hotel Serpong Tangerang

Starlet Hotel Serpong Tangerang bisa menjadi pilihan untuk staycation saat akhir pekan. Hotel tersebut terbilang worth it bagi Anda yang ingin staycation dengan budget terbatas.. Meskipun begitu, Anda perlu simak ulasan berikut ini mengapa Anda bisa menjadikan hotel tersebut sebagai tempat staycation.

stay di starlet hotel serpong


5 Alasan Stay di Starlet Hotel Serpong Tangerang

Pasalnya kawasan Gading Serpong sendiri mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Mulai dari banyaknya ruko, cafe, mall, sampai dengan kantor. Sehingga cocok sekali untuk wilayah bisnis.

Starlet Hotel sendiri tepatnya beralamat di Jl. Raya Serpong KM 7 NO. 37A, Pakualam, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Kota Tangerang. Jadi untuk Anda yang ingin staycation dengan harga hotel terjangkau, Anda bisa memilih Starlet Hotel.

Room Rate Terjangkau

room rate starlet hotel serpong tangerang


Tersedia kamar standar Superior Twin 2 bed serta Superior King 1 bed yang mempunyai luas kamar 15 m2. Untuk room ratenya yaitu Rp 351.560 sudah pajak juga. Kemudian tersedia juga kamar Deluxe Twin serta Deluxe King yang luas kamarnya 18 m2. Harganya Rp388.000 sampai Rp442.000 telah termasuk dengan pajak.

Akses yang Mudah

starlet hotel serpong tangerang


Starlet Hotel mempunyai desain sebagai hotel low budget. Maka cocok untuk pebisnis, traveller, maupun keluarga yang ingin berlibur sejenak.

Untuk bisa menuju ke hotel cukup mudah, sebab letaknya persis berada di depan pintu gerbang yang menuju ke Gading Serpong. Jika dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta memerlukan waktu 35 menit berkendara melalui tol.

Bedroom yang Nyaman

bedroom starlet hotel serpong tangerang


Mempunyai jumlah kamar sebanyak 109 unit, maka Starlet Hotel hadir dengan kamar yang desainnya estetik serta unik. Bahkan modern, clean, sampai dengan minimalis.

Fasilitas yang Tersedia

starlet hotel serpong tangerang


Setiap unit mempunyai tempat tidur single atau double. Kemudian terdapat pula AC, televisi LED 32 inch, meja kerja, tempat penyimpanan barang, kemudian built-in safety deposit box.

Untuk fasilitas kamar mandinya terdapat shower, handuk, shampo, serta sabun mandi. Apabila dirasa masih kurang, bisa memesan bathroom kit kepada resepsionis dengan tambahan harga Rp30.000.

Fasilitas untuk Makanan

starlet hotel serpong tangerang


Meskipun Starlet Hotel Serpong Tangerang tidak seperti hotel lainnya yang menyediakan makan. Namun untuk Anda yang suka ngopi di pagi hari. Anda bisa membawa kopi dari rumah. Kemudian air panasnya tinggal tuang saja. Bisa juga memesan rice box yang dipanaskan di microwave. Untuk menikmati rice box dan air mineral Anda bisa mengeluarkan uang Rp40.000.

 

5 Alasan Stay di Starlet Hotel Serpong Tangerang Reviewed by JDLines on 14.19.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.