Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Program Sustanaibility di Perusahaan-Perusahaan Besar

Program Sustanaibility di perusahaan-perusahaan besar memang penting untuk dimiliki. Saat ini memang tidak boleh hanya memikirkan apa yang ada pada saat ini saja. Saatnya harus memikirkan apa yang terbaik untuk masa mendatang.

Jika hanya mementingkan bagaimana sekarang pastinya tidak akan maju-maju. Hal Itu, juga akan berpengaruh dengan daya saing. Ada kemungkinan perusahaan yang tidak menjalankan program Sustainability akan tertinggal dengan perusahaan lain yang menjalankan program tersebut.

Program Sustanaibility di Perusahaan-perusahaan Besar untuk Diketahui

astariglas ecocast

Ada banyak sekali program sustainability yang bisa dilakukan perusahaan. Hal itu pastinya sesuai dengan perusahaan masing-masing. Setiap perusahaan pastinya memiliki program yang berbeda-beda.

Nah, berikut ini adalah 5 program sustainability yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan Besar.

Pemanfaatan Limbah

limbah sampah

Hal pertama yang dilakukan oleh beberapa perusahaan besar adalah dengan memanfaatkan limbah. Sehingga limbah yang dihasilkan tidak akan merusak lingkungan dan bisa digunakan untuk hal yang bermanfaat.

Kemasan yang bisa Didaur Ulang

kemasan daur ulang


Banyak sekali perusahaan yang menjalankan program ini. Yakni membuat kemasan yang bisa didaur ulang. Dengan begitu juga bisa menekan adanya limbah.

Mengurangi Emisi

emisi 2024


Emisi menjadi salah satu masalah yang sulit dihilangkan. Namun dengan mengurangi emisi pastinya akan sangat berguna. Nah, program ini juga menjadi program sustainability yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan besar.

Revolusi Industri Listrik

revolusi industri listrik

Revolusi industri listrik guna mengurangi dampak perubahan Iklim juga menjadi program yang sangat bagus. Orsted menjadi perusahaan yang menjalankan program ini.

Mengurangi Jejak Karbon

jejak karbon

Corporate Knights Global 100 menjadi salah satu perusahaan yang paling berkelanjutan di dunia.Yakni melalui programnya yang mengurangi Jejak Karbon.

Perusahaan yang tidak menerapkan program atau konsep sustainability pastinya akan mengganggu keberlangsungan perekonomian jangka panjang dan pastinya akan berdampak pada lingkungan. Untuk itu, perusahaan-perusahan yang belum melakukan program ini harusnya segera mengikuti atau melakukan inovasi agar bisa menjalankan program-program semacam ini.

Program sustanaibility di perusahaan-perusahaan besar ini pastinya harus terus digaungkan. Sehingga akan ada lebih banyak perusahaan yang mengikuti. Dengan begitu, lingkungan kita pastinya akan tetap terjaga dengan baik. 

5 Program Sustanaibility di Perusahaan-Perusahaan Besar Reviewed by JDLines on 15.47.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.