Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Tempat Bermain Tamiya di Jakarta

Pastinya, para penggemar Tamiya memerlukan sebuah tempat atau lintasan yang berguna untuk menguji kecepatannya. Tempat bermain tamiya di Jakarta berikut ini dapat menjadi lokasi yang bisa menyalurkan hobi tersebut. Nah, simak rekomendasi tempat untuk bermain Tamiya di area Kota Jakarta berikut ini!

5 tempat bermain tamiya di jakarta


Rekomendasi Tempat Bermain Tamiya di Jakarta

Tamiya menjadi salah satu permainan yang memacu tantangan tersendiri. Tempat yang memadai tentu saja akan menjadi arena berkumpul dan bertukarnya trik dari penggemar mobil mini ini. Inilah 5 rekomendasi lokasi yang wajib kamu ketahui sebagai penggemar Tamiya di Jakarta.

Season City

Dolphin Tamiya

Untuk kamu yang kerap membeli Tamiya secara online, maka sudah tidak asing lagi dengan Dolphin Tamiya. Ya, toko ini rupanya ada di Season City serta Kalibata Mall. Di tempat ini, kamu bisa bermain Tamiya bersama teman-teman kamu tanpa dipungut biaya. Ya, Dolphin Tamiya menyediakan gratis untuk kamu.

Pondok Bambu Square


Lokasi bermain Tamiya ini ada di Jakarta Timur. Pondok bambu Square atau dikenal dengan sebutan PBS menjadi basecamp para penggemar Tamiya. Tersedia track panjang untuk menguji keunggulan mini 4WD. Bahkan, hampir setiap minggunya, PBS membuat race kelas standar atau Standart Tamiya Box (STB). Selain itu juga ada race STO 100 alias Standart Original 100%. Sebagai tempat bermain tamiya di Jakarta Timur, PSB termasuk area dengan kesulitan lintasan yang bukan kaleng-kaleng. Tidak jarang, para pemain sangat tertantang untuk menjadi pemenang.

Blok M Square

bosku garage tamiya


Sejak awal berdirinya Blok M Square, sudah banyak para penggemar Tamiya yang berkumpul atau sekedar nongkrong. Pasalnya, di mall ini banyak terdapat toko yang menjual Tamiya beserta aksesorisnya. Lokasi bermain Tamiya di sini mudah dijangkau, yakni, ada di lantai 3. Tempat bermain Tamiya ini ada di sebuah toko bernama Bosku Garage. 

Disini banyak Blok-M Boys (sebutan racer di Blok M) yang berkumpul. Track tersedia di depan toko dan gratis. Untuk hari Rabu akan ada event spesial. Yaitu digelarnya race jelas STB dan hari Kamis untuk kelas STO.

Teras Kota

Teras kota tamiya

Lokasi bermain Tamiya selanjutnya adalah di Teras Kota. Terdapat Track yang menantang untuk kamu taklukkan. Bahkan, track yang tersedia masing-masing terdiri atas kesulitan dan rintangan berbeda.

Pasar Bintaro Sektor 2

roma tamiya

Tempat bermain Tamiya selanjutnya adalah Pasar Bintaro Sektor 2 yang cukup ramai penggemar Tamiya. Track di sini memiliki tipe yang high speed dan cocok untuk kamu yang ingin bertanding. Pemilik toko mengklaim jika lintasan miliknya termasuk track yang super panjang.

Berbagai rekomendasi tempat bermain Tamiya di Jakarta tersebut dapat kamu jadikan referensi bersama teman yang lain.

5 Tempat Bermain Tamiya di Jakarta Reviewed by JDLines on 15.40.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.