Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

6 Beach Club di Canggu Terpopuler & Terbaik untuk Hangout

Kalau kamu sedang ada di Canggu, Bali, jangan lewatkan mampir ke beach club! Ada cukup banyak opsi beach club di Canggu yang dapat dipertimbangkan sebagai tempat bersantai dan nongkrong. Pasalnya, beberapa beach club Bali terkenal memang ada di kawasan ini.

Club di Canggu bali


Nah, agar kamu tidak bingung, simak rekomendasi 6 beach club Bali di Canggu terpopuler berikut, yang asyik buat nongkrong dan have fun rame-rame!

1. Mari Beach Club

mari beach club bali


Dijuluki Little Bali, selama berada di tempat ini, kamu akan merasakan pengalaman bersantai yang berbeda di tempat yang memadukan budaya Bali  dengan internasional secara ciamik. Selama di Mari Beach Club ini, pastikan kamu pesan beragam pilihan kuliner dan internasionalnya, ya.

Alamat: Jl. Batu Belig No.66, Kerobokan Kelod, Kuta Utara.

2. Finns Beach Club

finns beach club


Sebagai pilihan teratas, beach populer kedua ini menghadirkan tema cozy, sehingga siapa pun bebas merasakan rileks hingga berpesta di tepian kolam renangnya. Opsi kuliner yang disajikan pun sangat bervariasi, baik lokal, Asia, maupun Eropa.

Alamat: Jl. Pantai Berawa No.99, Canggu, Kuta Utara.

3. Atlas Beach Club

atlas beach club


Di Atlas Beach Club, kamu tidak perlu takut kehabisan tempat, karena daya tampungnya mencapai 15 ribu orang. Tidak hanya bersantai atau kulineran, kamu pun bisa menikmati hiburan yang ditampilkan DJ lokal hingga mancanegara.

Alamat: Jl. Pantai Berawa No. 88, Desa Tibubeneng, Kec. Kuta Utara.

4.  Cafe del Mar Bali

cafe del mar bali


Cafe del Mar Bali hadir menggunakan perpaduan konsep ala tropical yang dikolaborasikan bersama Ibiza dan Mediterania, di mana konsep ini masih jarang di Pulau Dewata. Karena Cafe del Mar Bali lebih dominan warna putih, maka pengunjung akan merasakan kesan estetik yang kental selama di sini.

Alamat: Jl. Subak Sari, Canggu, Badung.

5. The Lawn
the lawn


Kalau kamu mengincar beach club yang memiliki lokasi indah untuk menyaksikan sunset, coba saja ke The Lawan. Di sini, kamu pun dapat mencicipi beragam makanan mewah serta minuman uniknya.

Alamat: Jl Pura Dalem, Canggu.

6. La Brisa

la brisa


Terakhir, pertimbangkanlah La Brisa kalau kamu ingin merasakan nuansa tropis yang kuat. Kamu dapat bercengkerama dengan orang terkasih di tepian kolam renang ataupun bean bag yang tersebar di La Brisa. Syahdu nan estetik!

Alamat: Jl Pantai Batu Mejan Gg. La Brisa, Canggu

Dengan semua rekomendasi beach club di Canggu di atas, pastikan untuk memilih tempat yang sesuai dengan preferensi liburanmu agar terasa lebih menyenangkan. Have fun!


6 Beach Club di Canggu Terpopuler & Terbaik untuk Hangout Reviewed by JDLines on 06.48.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.