Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Kartun baru PEPPA PIG!


Anak - anak banyak yang suka dengan Upin Ipin. Cartoon anak-anak asal Malaysia, yang sebenarnya anak bangsa Indonesia yang buat loh! cartoon yang mengajarkan hidup sederhana, menghargai keadaan sekitar, cara bersosialisasi. banyak orangtua yang tidak segan untuk membeli film, baju, boneka yang berbau Upin Ipin.

Nah, sekarang juga ada nih cartoon anak-anak namanya Peppa Pig. Kehidupan anak babi dan keluarganya. Nama - nama pemerannya adalah Peppa Pig selaku anak perempuan dan pemeran utama dari film ini, kemudian ada George, dia merupakan adik laki - laki dari Peppa Pig, beserta kedua orang tuanya yaitu Mummy Pig dan Daddy Pig.

Seri pertama PEPPA PIG ini dari 52 episode lima menit hadir di Channel 5 pada tanggal 31 Mei 2004 dan telah muncul secara premier Amerika sebagai bagian dari Tickle U blok program televisi prasekolah Cartoon Network pada tanggal 22 Agustus 2005. Kemudian acara pindah ke Noggin pada bulan Desember 2007 dan Januari 2008, yang ditahan ketika jaringan yang berubah nama menjadi Nick Jr dan saat ini terus menjadi salah satu program jaringan yang paling populer. 

Muncul kembali ke versi Amerika diedit pindah dengan program 22 menit dengan lima segmen. Di Inggris, hal itu juga dapat dilihat dari Nick Jr (ke titik bahwa Nick Jr Terlalu telah diambil pada rebranding sementara "Nick Jr Peppa" ketika ditayangkan maraton selama sebulan dari seri, biasanya setiap Oktober), sama dengan Portugal, Italia, Benelux, Skandinavia dan Australia. Di Taiwan, acara dapat dilihat pada Disney Junior. Seri kedua dari 52 episode mulai di Channel 5 pada Senin 4 September 2006, Lily Snowden-Baik sebagai Peppa, antara perubahan pemain lainnya. Seri ketiga mulai siaran di Channel memblokir 5 anak-anak, Milkshake!


Cartoon yang berasal dari Britain atau United Kingdom dan dirilis 31 Mei 2004 ini juga menarik. Disaat mereka berbicara, sangat mudah untuk diikuti oleh anak Balita dalam belajar berbicara, yaitu berbicara bahasa Inggris. Karena pengucapannya sangat jelas. sudah banyak episode-episode Peppa Pig yang menarik, lucu, menghibur, mengajar.

Kalian tinggal mencari di Youtube, dari yang per-episode sampai yang full version, disamping itu, Peppa Pig juga mengajari kehidupan keseharian anak-anak, nakal, menyakiti, dan tidak ada unsur dewasa sama sekali. jadi, orangtua pun juga tidak perlu khawatir untuk memberikan tontonan Peppa Pig kepada anak - anak mereka.

Kartun baru PEPPA PIG! Reviewed by jhan david sipahutar on 11:07:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.