Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Program marketing Member get Member

Program Marketing Member Get Member

Tingginya bahan baku pokok untuk makanan dan kebutuhan hidup sehari-hari dan ditambah sulitnya mencari lapangan pekerjaan, membuat banyak orang frustasi dan mencari cara bagaimana supaya dapat berlangsung kehidupan sehari hari.

Diantara orang-orang tersebut masih ada yang mau menggunakan akal sehatnya untuk melakukan aktivitas atau melakukan usaha dibidang jasa, penjualan dan perdagangan dll, agar hidup lebih layak di tengah masyarakat kita yang majemuk.

Namun terbenturnya oleh masalah keuangan atau modal yang sedikit, memberikan ide bagi perusahaan jasa keuangan atau produk untuk tidak saja mengandalkan kemampuan salesnya untuk berjualan, tetapi masyarakat juga diajak untuk mengikuti program marketing yang tidak butuh CV dan pendidikan yang mumpuni.

Istilah programnya ini adalah Member get Member, disini proses kerjanya sangat mudah, dimana masyarakat hanya cukup membawa teman atau sanak sodara atau orang sekitar untuk membeli produk suatu perusahaan ataupun menjaminkan BPKB kendaraan atau surat berharga untuk menjadikan modal bisnis atau kebutuhan mendadak ke perusahaan terkait.

Kemudian secara aktif memberikan informasi berupa referensi tentang adanya calon pelanggan baru, setelah calon pelanggan membeli produk tsb, maka kita yang membawa pelanggan berhak mendapatkan imbalan potongan voucher uang tunai atau komisi sesuai dari harga suatu produk tsb. Tentunya menjadi nilai positif bagi masyarakat untuk pro aktif melakukan pekerjaan ini disela - sela kesibukan sehari hari.

Maksud dan tujuan lain dari perusahaan ini tentunya memiliki banyak keuntungan, dari masyarakat ataupun dari perusahaan itu sendiri. Beberapa keuntungan program marketing MEMBER GET MEMBER (MGM) adalah: 
1. Menambah database baru yang sumbernya berasal dari konsumen 
2. Menjadi sumber lapangan pekerjaan baru / tambahan 
3. Menjadi tempat analisa dan survey
4. Mengurangi biaya untuk marketing

Selain itu perusahaan - perusahaan jasa ini biasanya memberikan reward bila memenuhi target, rewardnya pun tidak tanggung-tanggung yaitu dari wisata ke bali, sampai wisata ke luar negeri. 

Itulah yang dimaksud dengan program Member get Member versi JDlines, apakah anda tertarik mengimplementasikannya untuk sampingan atau uang saku anda?
Program marketing Member get Member Reviewed by Jd Lines on 11:41:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.