Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

3 Aplikasi Pengurang Stress

Stress

Perlu diakui bahwa kesibukan sehari-hari memang membuat kita rentan terkena stres. Pekerjaan, kondisi rumah, bahkan lingkungan pun terkadang menjadi tekanan yang tidak bisa dihindari.

Penyebab stres selalu ada dimana-mana, dan Anda tidak bisa menghindari itu semua. Setiap orang termasuk Anda, pasti menemukan titik dimana harus mulai bersantai mengurangi segala tekanan dalam pikiran.

Berikut ini beberapa aplikasi rekomendasi JDLines yang bisa membantu Anda mengurangi stres pada tubuh juga pikiran.

1. White Noise Lite
White Noise



Keramaian dan hiruk-pikuk kantor terkadang membuat Anda sulit untuk tetap fokus pada tugas-tugas. Tapi Anda tidak perlu khawatir, aplikasi White Noise Lite akan membantu Anda tetap tenang dengan suara-suara yang lembut dan damai. 

Aplikasi ini akan sangat membantu Anda untuk bekerja atau beristirahat dengan tenang. Suara hujan, katak di malam hari, pancuran air, hutan Amazon, dan masih banyak lagi bisa Anda unduh gratis di aplikasi ini. Jangan ragu untuk membuat diri lebih rileks dengan aplikasi yang sudah digunakan oleh jutaan orang ini. Aplikasi ini tersedia untuk Android maupun pengguna produk Apple.

2. Marine Aquarium

marine aquarium



Percaya atau tidak, melihat ikan berenang di aquarium rumah merupakan salah satu cara terbaik menghilangkan stres dan mencoba badan untuk lebih sedikit bersantai. Tapi tidak semua dari kita memiliki aquarium bukan? Aplikasi Marine Aquarium menawarkan fungsi yang sama seperti aquarium sesungguhnya di rumah. Gunakan aplikasi ini ketika Anda mulai merasa stres, depresi, dan kelebihan beban pikiran. Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga tersedia di Play Store maupun App Store.

3. Take a Break! Guided Meditations for Stress Relief
take a break app

Tidak peduli seberapa sibuk Anda melakukan sebuah kegiatan, ambil waktu sejenak untuk beristirahat dan mengurangi tingkat stres. Aplikasi ini membuat pikiran Anda segar kembali dengan memberikan musik-musik santai, suara alam, dan beberapa tips yang membantu Anda untuk menguasai seni relaksasi dan meditasi. 

Semoga tiga aplikasi ini bisa membantu membuat Anda merasa santai sejenak usai bekerja seharian.
3 Aplikasi Pengurang Stress Reviewed by JDLines on 00.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.