Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Obat Alami Kurangi Migrain

Sakit Migrain

Migran merupakan sakit kepala yang bisa terjadi kepada siapapun, banyak faktor - faktor yang mengakibatkan mengapa orang mengalami penyakit migrain ini atau bahasa yang mudah kita pahami adalah sakit kepala sebelah. Mulai dari pikiran, kecapean atau kekurangan vitamin makanan menjadi sumber faktor yang mengakibatkan kita mengalami penyakit ini.

Disini JDlines ingin membahas obat alami kepada Anda yang kerap menderita migrain, Anda tentu tahu bagaimana sakitnya. Migrain tidak hanya membuat Anda sakit di bagian kepala, tapi juga akan merembet ke seluruh tubuh Anda. Tak sedikit orang yang sudah menderita migrain selama bertahun-tahun dan belum juga sembuh.

Untuk mengatasinya, secara umum Anda dan penderita migrain lainnya dapat melakukan dengan menghentikan aktifitas anda dan pergi ke tempat tidur dan tidur sejenak. Atau Anda membuka kotak obat dan mengambil obat sakit kepala. Biasanya cara tsb sangat ampuh untuk mengurangi sakit kepala sebelah anda.

Bahkan tak jarang Anda juga mengonsumsi obat-obatan herbal. Semua tergantung dari tingkat keparahan. Nah, tidak perlu khawatir, JDLines punya beberapa cara alami untuk mengatasi migrain dengan berbagai tingkat keberhasilan. Selamat mencoba.

1 Minyak lavender
Minyak Lavender

Bau aroma lavender bisa menenangkan saraf Anda. Dan lavender bisa meredakan sakit kepala termasuk migrain. Anda bisa menerapkan pengobatan dengan minyak secara topikal atau Anda bisa menghirup aromanya untuk mengurangi rasa sakitnya. 

Gunakan air mendidih yang dituang didalam cangkir. Kemudian tambahkan empat tetes minyak lavender. Perlahan ambilah napas dalam-dalam untuk menghirup uap minyak lavender yang akan menolong untuk meredakan migrain Anda.

2. Minyak peppermint


Minyak peppermint

Minyak esensial ini berfungsi sebagai salah satu obat migrain rumahan yang terbaik untuk untuk migrain karena memiliki efek menenangkan saraf Anda. Kandungan yang terdapat dalam minyak peppermint seperti vaso-dilating dan vaso-constricting bekerja sangat baik untuk meningkatkan aliran darah dalam tubuh Anda. Aliran darah yang sedikit juga bisa menjadi alasan yang mendasari Anda sakit kepala. 

Jadi, hiruplah aroma minyak peppermint yang segar. Minyak ini akan memberikan keajaiban untuk meningkatkan kondisi Anda. Menghirup minyak peppermint juga akan membuka sinus Anda dan meningkatkan asupan oksigen Anda yang akan membuat Anda merasa kembali santai.
Obat Alami Kurangi Migrain Reviewed by JDLines on 23.43.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.