Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

3 Tips Makan Teratur Walau Sibuk Di Kantor

Saat bekerja terkadang membuat seseorang terdorong untuk banyak mengemil. Apalagi bila rekan kerja selalu punya cemilan menarik untuk dibagi. Seperti kue, coklat, gorengan, donat dsb menjadi kewajiban disetiap kerja setiap harinya.

Terlalu banyak mengemil mengakibatkan waktu makan bisa terlewati. Karena perut sudah terlanjur penuh dengan kudapan, membuat jam makan jadi mudah terlupakan. Dan waktu makan pun berantakan yang membuat anda mengalami penyakit penyakit yang tidak harusnya anda alami. 

JDLines punya beberapa cara memastikan Anda tetap bisa makan sesuai aturan meski sibuk di kantor.

1. Hanya makan di meja


Makan di meja kantor


Ketika kita makan di meja, kita cenderung untuk menghargai diri kita sendiri. Jika Anda tidak bisa pergi sama sekali, setidaknya duduk di tempat lain selain di depan komputer anda, seperti ruang konferensi atau ruang istirahat.

2. Botol minum
botol minum




Daripada membawa cangkir untuk minum air cobalah menggunakan botol air minum. Sebuah studi Virginia Tech menemukan bahwa orang yang minum 2 gelas air sebelum makan akan kehilangan berat badan rata-rata tujuh kilogram setelah dua minggu. Jadi sangat penting untuk anda konsumsi setiap harinya.

3. Lokasi kudapan
Lokasi Kudapan


Setiap kantor tampaknya memiliki mangkuk permen, dan seseorang suka membawa mangkuk itu berjalan dan seringkali mengajak orang lain memakan permen tersebut. Semakin jauh lokasi makanan itu semakin kecil kemungkinan Anda untuk memakannya, jadi pastikan mangkuk itu di departemen lain. Dan, ambillah jalan memutar jika Anda memiliki kesulitan menolak rekan anda yang membawa mangkuk tersebut.
3 Tips Makan Teratur Walau Sibuk Di Kantor Reviewed by JDLines on 14.05.00 Rating: 5

1 komentar:

jdlines mengatakan...

Beritanya sangat bermanfaat, saya bookmark dulu. trims

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.