Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Kegiatan Nyaman Saat Pertama Kali ke Luar Negeri

Holiday Luar Negeri

Bagi Anda yang hendak berwisata ke luar negeri untuk pertama kalinya, tentu memerlukan adaptasi. Hal ini tentunya membuat kita cukup merasa tidak nyaman karena kita harus menghadapi perbedaan kultur dan budaya yang sangat berbeda yang dimana sangat berbeda ketika kita berada di negara kita.

Namun, tidak perlu khawatir Anda dapat melakukan beberapa kegiatan yang dapat membuat nyaman. Berikut ini adalah kegiatan yang dapat membuat Anda nyaman saat pertama kali berlibur ke luar negeri, yang sudah JDLines rangkum dan dilansir dari berbagai sumber. Yuk, kita intip!

1. Datangi pertunjukan jalanan
Traveling

Menyaksikan pertunjukan jalanan dapat menjadi alternatif Anda berwisata. Di beberapa kota seperti Moskow dan Shanghai sering ada pertunjukan musik di jalan-jalan kota yang menarik. Menghabiskan waktu menyaksikan pertunjukan musik jalanan akan menjadi kenangan indah dari liburan di luar negeri.

2. Kunjungi alun-alun kota
Alun alun kota


Kunjungi Marina Singapura, Washington Square Park di New York, Trafalgar Square di London, Krakow Rynek Glowny, dan Praha Old Town Square. Anda dapat mengambil foto, mencicipi makanan, memberi makan burung dan menikmati pemandangan kota.

3. Bergabung dengan kelompok tur
Tur Guide


Bergabung bersama kelompok tur akan memberikan pengalaman yang menarik. Jika berkunjung ke Paris, Anda bisa mengikuti tur keliling kota dengan bersepeda pada pagi hari sebelum menikmati sebotol anggur. Di London, ada pemandu wisata tur yang akan menjelaskan sejarah landmark utama kota dan menjelaskan mata uang dan sistem monarki Inggris.

4. Ikuti perayaan festival
Perayaan festival


Mengikuti perayaan festival akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Cobalah mengikuti perayaan festival penduduk setempat. Anda akan menemukan beragam keseruan. Seperti ketika kita berlibur di kota colombo srilanka yang memiliki acara acara budaya setempat.

5. Menjadi diri sendiri
Menjadi diri sendiri

Menjadi diri sendiri, dapat membuat Anda nyaman saat berlibur. Kunjungilah tempat menarik yang Anda inginkan. Anda dapat mengunjungi wisata sejarah hingga beragam festival menarik. Dan jangan lupa untuk menyapa dengan warga setempat agar dapat lebih akrab.
Kegiatan Nyaman Saat Pertama Kali ke Luar Negeri Reviewed by JDLines on 03.35.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.