Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Obat Wajib Yang Harus Dibawa Saat Traveling

Travelling


Traveling merupakan aktifitas yang sangat menyenangkan untuk menikmati suatu tempat dan lebih mengasyikan apabila pergi bersama teman sehingga dapat menjadikan liburan lebih berarti. Biasanya aktifitas ini dilakukan dari jauh jauh hari agar bisa menggunakan cuti dan tidak menggangu dari aktifitas kerjaan atau kuliah.

Bagi Anda yang menyukai hobi traveling, hal tersebut mungkin merupakan kegiatan menyenangkan yang patut Anda lakukan ketika mulai merasa jenuh dengan aktivitas sehari-hari. Traveling juga diklaim dapat meningkatkan kreativitas lantaran otak kembali menyerap hal-hal baru yang didapat saat tengah berjalan-jalan selain itu anda dapat bertemu dengan orang - orang baru yang bisa dapat mengubah kehidupan ataupun pola pikir anda.

Namun saat memutuskan untuk traveling, Anda mungkin tertantang untuk mencoba tempat - tempat yang bahkan sama sekali asing untuk Anda. Lingkungan, makanan, sampai iklim suatu daerah mungkin menjadi pengalaman baru untuk Anda, sekaligus dapat menimbulkan culture shock.

Karena itu ada baiknya, Anda perlu mempersiapkan barang-barang yang sekiranya dapat membantu bertahan dengan suasana baru tersebut sehingga anda dapat tetap nyaman ketika anda melakukan travel ini. Berikut JDLines rangkum obat-obatan yang perlu disiapkan untuk menjaga tubuh Anda tetap sehat selama bepergian.

1. Membawa dekongestan
Dekongestan


Dekongestan adalah obat yang menyusutkan selaput hidung yang membengkak dan membuatnya mudah untuk bernafas. Obat ini biasa digunakan selama penerbangan atau ketika tengah mendarat.

Mengapa kerap digunakan selama penerbangan? Pasalnya, kabin pesawat terkadang kurang kelembaban sehingga mengakibatkan selaput hidung mengering. Jika sudah seperti itu, hidung bisa kehilangan efektivitasnya dalam menyaring udara serta kuman yang justru dapat menyebabkan Anda sakit.

2. Minum vitamin C

Vitamin c


Vitamin C dikenal memiliki manfaat kesehatan yang berlimpah, salah satunya yakni meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga melindungi tubuh Anda dari kuman yang menyebabkan penyakit seperti flu, batuk, dan lainnya.

Minum vitamin C merupakan tindakan pencegahan yang baik, namun jika Anda sudah mulai mendapati gejala-gejala pilek, bisa mengkombinasikan tablet vitamin C dengan bawang putih atau lobak. Selamat bertraveling...
Obat Wajib Yang Harus Dibawa Saat Traveling Reviewed by Jd Lines on 06:00:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.