Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Apakah penting memasukkan gaji di CV anda?

Bila anda sedang melamar pekerjaan dan mengirimkan CV anda, pertanyaan yang ingin JDlines sampaikan adalah, apakah anda termasuk orang yang memasukkan gaji di perusahaan anda ke dalam CV anda?

Gaji


Bila anda memasukkan gaji anda ke dalam CV anda, anda harus berpikir dua kali untuk melakukan hal tsb. Mengapa? karena dengan anda memasukkan gaji anda ke dalam cv anda tanpa disuruh oleh perusahaan yang anda melamar, akan membuat staff HRD  dari perusahaan anda melamar langsung mengabaikan CV anda.

HRD


Pada dasarnya HRD yang membuka lowongan pekerjaan, pastinya telah diberikan informasi perkiraan gaji yang diperoleh oleh user yang membutuhkan posisi anda,  dengan memasukkan gaji yang anda minta, membuat HRD dapat memutuskan langsung untuk berpikir cepat mencoret nama anda dari kandidat yang dibutuhkan karena tidak sesuai ekspetasi yang HRD inginkan.

Alangkah baiknya anda cukup memasukkan pengalaman anda bekerja tanpa memasukkan gaji anda di CV anda. Karena dengan begitu HRD akan tertarik memanggil anda dengan posisi yang sesuai anda inginkan. Dan ketika anda telah melewati tahap test dan wawancara dengan HRD, tiba saatny anda di interview oleh user. Nah disini biasanya akan terjadi negoisasi gaji yang sesuai anda inginkan.

CV


Disinilah anda saatnya meminta gaji yang sesuai anda mau. biasanya ketika anda meminta gaji yang tidak sesuai yang diharapkan oleh user dengan range yang sudah ditentukan, tetapi user sudah suka dengan penampilan dan pengalaman anda. Maka biasanya user dan HRD akan menghendaki perkiraan gaji yang anda inginkan.

Nah hal ini bisa menjadikan strategi anda untuk tidak memasukkan gaji di CV anda. Karena bagaimanapun yang paling utama adalah anda dipanggil dahulu sama HRD. Pastinya kejadian hal ini sudah JDlines pernah alami ketika melamar kerja.

I love my Job


Jadi buat para sahabat JDlines yang ingin melamar kerja jangan patah semangat, dan dapatkan pekerjaan yang sesuai anda inginkan dan tentunya dengan gaji yang sesuai anda minta.
Apakah penting memasukkan gaji di CV anda? Reviewed by Jd Lines on 14:27:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.