Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

NAIK PETE-PETE DI MAKASSAR

Pernahkah anda mendengar nama Pete-pete? Apa yang akan terlintas dipikiran anda pertama kali mendengar kalimat tsb?

Mungkin yang akan terbayang di benak kepala Anda ketika membaca kata tersebut adalah sebuah makanan yang berbentuk sepapan buah berwarna hijau yang sering dijadikan lalapan dan sangat enak disantap bersama hidangan lauk pauk. 

Sayur pete

Ternyata selain nama tsb digunakan untuk nama makanan, ternyata Pete-pete merupakan alat transportasi umum khas Makassar yang digunakan oleh masyarakat untuk alat transportasi umum. Untuk sebagian besar masyarakat menyebutnya dengan istilah angkutan umum / mikrolet.

Bila anda ke makassar anda harus mencoba alat transportasi umum Pete-pete ini. Karena ketika anda menaiki kendaraan ini anda akan merasakan pengalaman liburan dengan membaur bersama warga lokal. Untuk tarif pete-pete harganya dipatok cukup murah sehingga tidak akan membuat Anda khawatir jika ingin berputar-putar dari satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya. 
Pete pete makassar

Jika anda menginap di Singgasana Hotel Makassar Anda pun dapat menyetop pete-pete langsung dari depan hotel. Salah satu keunikan yang disajikan dari angkutan umum pete-pete ini adalah musiknya yang kencang. Mulai dari musik Melayu, dangdut hingga lagu-lagu mellow masa kini akan diputar yang bisa membuat anda ikut bernyanyi. Mungkin Anda pun akan mudah mengetahui keberadaan angkutan pete-pete yang akan lewat, hanya dengan mendengar alunan musik yang kencang dari kejauhan. 

Pete Pete Makassar

Pete-pete dapat membawa Anda ke beberapa area wisata utama di Makassar seperti Fort Rotterdam, Pantai Losari hingga Universitas Hasanudin dan tempat tempat favorit orang makassar untuk melakukan kegiatan rutinitas.

Bila anda berlibur ke makassar, anda tidak perlu khawatir untuk mencari akomodasi hotel di makassar, karena di makassar sendiri memiliki perkembangan pembangunan hotel sangat signifikan, hal ini disebabkan karena kota Makassar juga memiliki banyak tempat wisata yang beragam dan pembangunan infrastruktur yang merata sehingga perekonomian pun meningkat dan investor pun banyak berdatangan untuk membuat kota makassar lebih maju dan berkembang.

NAIK PETE-PETE DI MAKASSAR Reviewed by Jd Lines on 15:33:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.